Daftar Anggota DPR yang Mendukung dan Menyerang Mahfud Perihal Dugaan Transaksi Janggal Rp349 T

- 1 April 2023, 14:45 WIB
Suasana rapat dengar pendapat antara Menko Polhukam yang juga Ketua Komite TPPU Mahfud MD bersama Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (29/3/2023). Rapat tersebut membahas tentang informasi Laporan Hasil Analisis (LHA) PPATK.
Suasana rapat dengar pendapat antara Menko Polhukam yang juga Ketua Komite TPPU Mahfud MD bersama Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (29/3/2023). Rapat tersebut membahas tentang informasi Laporan Hasil Analisis (LHA) PPATK. /ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga./

RINGTIMES BALI - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum,dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mendapat dukungan dan serangan dari beberapa anggota DPR terkait dugaan transaksi janggal senilai Rp349 T di Kemenkeu yang ia ungkap awal Maret lalu.

Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan anggota Komisi III DPR yang digelar di gedung DPR pada Rabu, 29 Maret 2023 lalu, Mahfud MD ‘dikeroyok” oleh anggota DPR yang hadir. Dalam RDP tersebut Mahfud MD diminta membuka dengan gamblang terkait transaksi janggal dengan nilai yang fantastis tersebut.

Terkait hal ini, ada DPR yang mendukung dan menyerang Mahfud MD untuk mengungkap transaksi janggal di Kemenkeu. Berikut adalah daftar anggota DPR yang mendukung dan menyerang Mahfud terkait dugaan transaksi janggal senilai Rp349 T.

 Baca Juga: Puji Sri Mulyani Saat Rapat Bersama dengan Komisi III DPR, Mahfud MD: Sahabat Saya

Anggota DPR yang mendukung Mahfud MD

1. Supriansa - Fraksi Partai Golkar

Anggota Komisi III DPR dari fraksi partai Golkar ini mendukung Mahfud MD sepenuhnya untuk mengungkap dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) senilai Rp349 T di Kemenkeu..

"Saya memberikan dukungan penuh untuk dibuka ini, tetapi mohon maaf saya mau menyatakan bahwa ada harapan satu dua hari yang terlewati , kita akan membuka dan menunggu bahwa benar-benar dibuka sesuatu sehingga menggemparkan orang-orang yang bermain dengan TPPU,” kata supriansa.

Baca Juga: Terkait Dugaan Adanya Transaksi Rp349 Triliun, Mahfud MD Minta Penyidikan Tidak Dihalangi

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x