Gangguan Sistem Imigrasi Menyerang Pos Pemeriksaan Singapura

- 31 Maret 2023, 13:50 WIB
Pos Pemeriksaan di Singapura mengalami gangguan sistem imigrasi pada Jumat, 31 Maret 2023.
Pos Pemeriksaan di Singapura mengalami gangguan sistem imigrasi pada Jumat, 31 Maret 2023. /Pixabay/ 5477687

 

RINGTIMES BALI – Pos Pemeriksaan di Singapura mengalami gangguan sistem imigrasi pada Jumat, 31 Maret 2023. Gangguan sistem imigrasi juga menyerang Bandara Changi yang menyebabkan terjadinya penundaan untuk para calon penumpang.

Immigration and Checkpoints Authority (ICA) menyebutkan dalam postingan di Facebook bahwa telah terjadi kelambatan intermiten dari izin imigrasi di semua pos pemeriksaan. Dan mengalami kelambatan sistem di beberapa pos pemeriksaan izin penumpang.

"Penundaan diperkirakan terjadi dan para pelancong, disarankan untuk menunda semua perjalanan yang tidak penting, jika memungkinkan," kata ICA.

"ICA menyesali ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada para pelancong dan meminta pengertian dan kesabaran mereka," tambahnya.

Baca Juga: Menjelang Pemilu, Selandia Baru Khawatir Campur Tangan Asing

Bandara Changi memberikan tanggapan bahwa gangguan sistem imigrasi telah memengaruhi jalur otomatis untuk penumpang yang berangkat dan tiba di seberang terminal.

"Penumpang harus mengharapkan penundaan dan menghubungi staf darat kami jika bantuan diperlukan," kata Bandara Changi.

Berdasarkan team Channel News Asia yang datang ke Bandara Changli pada pukul 14.00 Waktu Setempat, telah terdengar pengumuman melalui pengeras suara yang mengatakan bahwa izin imigrasi untuk semua penumpang yang berangkat telah ditunda karena alasan teknis.***

Editor: Mahatmanta

Sumber: Channel News Asia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x