Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Ajang Porprov XV akan Segera Dicairkan KONI Klungkung

- 29 Maret 2023, 21:30 WIB
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Klungkung segera mencairkan bonus bagi Atlet peraih medali diajang Porprov Bali XV Tahun 2022.
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Klungkung segera mencairkan bonus bagi Atlet peraih medali diajang Porprov Bali XV Tahun 2022. /RINGTIMES BALi/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Klungkung segera mencairkan bonus bagi Atlet peraih medali diajang Porprov Bali XV Tahun 2022.

Ketua KONI Klungkung Wayan Subamia menyampaikan kepastian itu sejatinya sudah diisampaikan pada saat digelar RAT dan Muscab KONI Klungkung yang digelar pada Jumat 24 Maret 2023 Lalu.

Disamping itu juga telah disampaikan melalui perwakilan masing masing cabang olahraga (cabor) yang ada.

"Akan tetapi pencairannya masih menunggu proses dan mekanisme yang ada," ujar Subamia di Kantor KONI Klungkung, Rabu 29 Maret 2023.

Baca Juga: Ikuti Lomba Tingkat IV, Kontingen Pramuka Klungkung Dilepas Bupati Suwirta

Terkait untuk Bonus atlet peraih medali perorangan, Subamia menerangkan semua akan menerima sesuai dengan perolehan medalinya.

"Untuk peraih medali emas dialokasikan Rp 53 juta potong pajak, peraih perak Rp 21 juta dipotong pajak, peraih perunggu Rp 11 juta juga potong pajak" jelasnya.

Dirinya sangat menyayangkan dan menyinggung adanya pelaporan dari Cabor Kabadi sampai membawa persoalan ini ke Kejaksaan Klungkung.

"Kok sampai segitunya, padahal berulang kali sudah disampaikan ada ruang untuk bertanya disekretariat KONI," sebut Subamia.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x