Ikuti Lomba Tingkat IV, Kontingen Pramuka Klungkung Dilepas Bupati Suwirta

- 29 Maret 2023, 19:05 WIB
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melepas Kontingen Pramuka Kabupaten Klungkung untuk mengikuti Lomba Tingkat Empat (LT IV) Klungkung
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melepas Kontingen Pramuka Kabupaten Klungkung untuk mengikuti Lomba Tingkat Empat (LT IV) Klungkung /RINGTIMES BALI/ I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI- Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melepas Kontingen Pramuka Kabupaten Klungkung untuk mengikuti Lomba Tingkat Empat (LT IV) Klungkung, bertempat di depan Kantor Bupati Klungkung.

Lomba Tingkat IV Pramuka akan dilaksanakan berpusat di Bumi Perkemahan I Gusti Ngurah Rai Margarana, Tabanan. Kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 30 Maret sampai 2 April 2023.

"Implementasikan semua ini dengan konsep Gema Santi selama mengikuti Lomba Tingkat IV nantinya," pesan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, saat melepas Kontingen Pramuka, Rabu 29 Maret 2023.

Bupati Suwirta saat itu juga berharap kepada adik-adik Pramuka Kontingen Klungkung dapat mengikuti dan memanfaatkan kegiatan ini untuk mengasah keterampilan dan mental. 

Baca Juga: Kurma Jadi Santapan Favorit Buka Puasa, Tokoh Muslim Klungkung Ungkap Segudang Manfaatnya

"Dengan keterampilan dan mental bisa dijadikan dasar kemandirian didalam melaksanakan tugas sebagai Pramuka," sambungnya.

Disamping itu dirinya juga meminta kepada para pengurus Pramuka Kwarcab Klungkung untuk mendidik para anggota Pramuka dengan baik.

Tidak hanya saat akan lomba, tetapi didiklah mereka menjadi karakter-karakter yang stabil dan konsisten sebagai anggota Pramuka.

"Lakukan pemantauan kepada anggota pramuka dalam melaksanakan kegiatan sehari-sehari, apakah sudah menerapkan nilai-nilai pramuka atau tidak," Imbuh Bupati Suwirta.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x