Diduga Mengantuk, Pengendara Sepeda Motor Jatuh dari Jembatan Singin

- 29 Maret 2023, 06:56 WIB
Kecelakan terjadi kembali di Jalan Nasional Denpasar-Gilimanuk di Jembatan Singin, Banjar Singin, Desa Selemadeg, Tabanan.
Kecelakan terjadi kembali di Jalan Nasional Denpasar-Gilimanuk di Jembatan Singin, Banjar Singin, Desa Selemadeg, Tabanan. /Tim Ringtimes 08

RINGTIMES BALI - Kecelakan terjadi kembali di Jalan Nasional Denpasar-Gilimanuk di Jembatan Singin, Banjar Singin, Desa Selemadeg, Tabanan.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia menyebutkan, kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 15.30 Wita dengan kendaraan jenis Vario dikendarai korban atas nama Nyoman Soma Adi asal Gianyar.

Kronologi kejadian disebutkan AKP Subagia, berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian sepeda motor jenis Honda Vario DK 4211 KBI datang dari arah jurusan Gilimanuk menuju arah timur jurusan Denpasar setiba di TKP pengendara SPM diduga mengantuk sehingga jatuh ke sungai Jembatan Singin sebelah Utara dan benturan di bebatuan.

Baca Juga: Dispar Kabupaten Klungkung: Kunjungan Wisatawan Meningkat, Upaya Kordinasi Tetap Dilakukan

"Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP di lapangan, korban mengalami kecelakaan karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya akibat dalam kondisi mengantuk," jelas Nyoman Subagia

Berdasarkan keterangan akibat kecelakan tersebut, korban tidak sadarkan diri, patah kedua paha kanan dan kiri, robek pada mulut, keluar darah pada hidung dan telinga, serta korban telah di rujuk ke Rumah Sakit Tabanan.

"Dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian materi akibat rusaknya sepeda motor mencapai Rp4,5 juta," terang Nyoman Subagia kepada Ringtimes Bali, 28 Maret 2023.***

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x