Jaring Atlet dan Seniman Tingkat Pelajar, Porsenijar Tahun 2023 Kabupaten Gianyar Dibuka

- 27 Maret 2023, 20:00 WIB
Pekan Olahraga dan Seni Pelajar Kabupaten Gianyar secara resmi dibuka untuk jaring atlet dan seniman di tingkat pelajar!
Pekan Olahraga dan Seni Pelajar Kabupaten Gianyar secara resmi dibuka untuk jaring atlet dan seniman di tingkat pelajar! /RINGTIMES BALI/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) di Kabupaten Gianyar tahun 2023 Dibuka secara resmi di Taman Maheswara Kantor Bupati Gianyar, hari Senin, 27 Maret 2023.

Porsenijar merupakan pekan olahraga antar pelajar, guna menjaring atlet dan seniman berprestasi di Kabupatan Gianyar.

Adapun tema yang diangkat dalam Porsenijar tersebut yakni ”Olahraga dan Seni Menyatukan Kita Meraih Prestasi Untuk Gianyar Aman.”

Seketaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gianyar, I Gede Suratman mengatakan disamping memiliki tujuan untuk menjaring atlet dan seniman berprestasi, kegiatan Porsenijar juga untuk mendidik pelajar.

Baca Juga: Resmi Dilantik Jadi Nahkoda Baru Pemuda Katolik Bali, Yogaswara Gaungkan Visi Misi Kepemimpinan

Hal ini juga bisa memotivasi para siswa di sekolah untuk lebih meningkatkan aktivitas dan kreativitasnya dengan melakukan hal yang positif.

"Selain di bidang ilmu pengetahuan mungkin juga di bidang olahraga maupun seni, menuju Gianyar berprestasi," ucap Suratman.

Lebih lanjut diterangkan, Posenijar 2023 ini dilaksanakan mulai tanggal 27 hingga 31 Maret 2023 yang digelar di beberapa tempat, seperti di GOR Kebo Iwa Gianyar, Balai Budaya dan beberapa venue olahraga lainnya.

Porsenijar Gianyar Tahun 2023 ini mempertandingkan 30 cabang olahraga dan 1 cabang olahraga eksibisi Pickleball, serta 9 cabang seni.

Baca Juga: Jadi Daya Tarik Wisata Baru, Penggunaan Sepeda Listrik di Kawasan Pedestrian Pantai Sanur Kini Dilarang

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x