Korban Pohon Tumbang di Desa Selisihan Klungkung Ditinjau Wabup Made Kasta

- 27 Maret 2023, 19:50 WIB
Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta bersama PMI Kabupaten Klungkung meninjau dan menyerahkan bantuan kepada korban pohon tumbang.
Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta bersama PMI Kabupaten Klungkung meninjau dan menyerahkan bantuan kepada korban pohon tumbang. /RINGTIMES BALI/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta bersama Anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Klungkung meninjau dan menyerahkan bantuan kepada warga korban pohon tumbang.

Diketahui Warga yang bernama I Nengah Parnata (35) yang atap rumahnya tertimpa pohon tumbang di Desa Selisihan, Klungkung pada hari Minggu, 19 Maret 2023 sekitar pukul 16.00 Wita lalu

Menurut Ni Wayan Wiantini (35) yang merupakan istri I Nengah Parnata mengatakan bahwa saat kejadian dirinya hanya tinggal berdua dirumah bersama anaknya ketiga bernama Komang Deandra (5).

Sementara suami dan anak-anakya pertama dan kedua bernama Luh Putu Nova (13) dan Kadek Nanda Regina (11) saat itu tidak ada dirumah.

Baca Juga: Kampung Bule Mulai Ditertibkan, Wagub Bali: Sudah Mengarah Merugikan Kita

"Akibat dari kejadian itu atap dan pelapon rumahnya rusak dan saat ini sudah selesai diperbaiki," terang Wayan Wiantini.

Pada kesempatan ini, Wabup Made Kasta mengaku sangat perihatin atas kejadian pohon tumbang yang menimpa rumah milik I Nengah Parnata.

Saya sangat perihatin atas kejadian ini, dan astungkare tidak sampai menyebabkan terjadinya korban jiwa dalam musibah ini.

"Tetap waspada menjaga keselamatan diri, mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi," harap Wabup Kasta yang merupakan Ketua PMI Klungkung.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x