Mobil Jasa Ekspedisi Terjun ke Sungai di Taman Pancing Pemogan Denpasar

- 27 Maret 2023, 14:12 WIB
Mobil ekspedisi JNE terjun ke sungai di Taman Pancing, Denpasar pada 27 Maret 2023.
Mobil ekspedisi JNE terjun ke sungai di Taman Pancing, Denpasar pada 27 Maret 2023. /Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahyaputra

RINGTIMES BALI - Sebuah mobil milik perusahaan jasa ekspedisi terjun ke dalam sungai di sekitar wilayah Taman Pancing, Pemogan, Denpasar pada Senin, 27 Maret 2023 sekira pukul 12.04 Wita.

Mobil box yang terparkir di sebelah timur Jalan Tukad Baru Pemogan, Denpasar, meluncur dari atas badan jalan menuju ke dalam sungai dengan ketinggian sekira 5 meter dari badan jalan.

Sopir mobil box, Agus Putra Adnyana mengaku tengah memarkirkan mobilnya karena hendak mengirim paket di wilayah sekitar tempat kejadian. Nahas, belum ada lima menit terparkir, mobil tersebut terjerembab masuk ke dalam sungai.

"Saya kan mau ngirim paket, terus parkir di timur jalan tiba-tiba mendengar suara seperti benturan karena ditabrak, ternyata setelah saya balik kembali di tempat memarkirkan mobil tidak ada yang terlihat menabrak," kata Agus kepada Tim Ringtimes Bali.

Baca Juga: Kampung Bule Mulai Ditertibkan, Wagub Bali: Sudah Mengarah Merugikan Kita

Agus mengatakan bahwa kondisi mobilnya dalam keadaan baik. Saat terparkir, mesin mobil dalam keadaan mati dan sudah melakukan pengereman tangan.

"Kalau dibilang ada yang nabrak kan ada bekas mustinya, saya juga nggak tahu kenapa mobilnya bisa bergerak sendiri lalu tiba-tiba sudah ada di dalam sungai," kata Agus.

Akibat kejadian tersebut, 20 paket yang harus dikirim mengalami hambatan karena masih menunggu mobilnya dibawa naik dengan bantuan mobil derek.

Lebih lanjut, Agus mengatakan, setelah mobil mengalami kejadian tersebut kondisi mesin masih normal ketika dicek.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x