Dilaporkan Hilang di Pantai Nyanyi, Mayat Seorang Pria Ditemukan di Batu Mejan

- 26 Maret 2023, 18:30 WIB
Mayat seorang pria ditemukan di Pantai Batu Mejan, Bali.
Mayat seorang pria ditemukan di Pantai Batu Mejan, Bali. /Tim Ringtimes 08

RINGTIMES BALI - Telah dilaporkan hilang seorang lelaki atas nama I Ketut Suja yang berasal dari Desa Beraban, Kediri, Tabanan.

Pencarian mulai dilakukan pada Minggu, 26 Maret 2023 pukul 08.00 hingga 13.15 WITA yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kediri Polres Tabanan Kompok I Kadek Ardika,S.Sos.,M.H

“Kita telah mendapatkan laporan atas hilangnya seorang warga dan hari ini kita langsung lakukan penyelidikan dan pencairan, pastinya giat hari ini dibantu oleh beberapa personel dari instansi lain,” ungkap Kadek Mardika

Diketahui dalam proses pencarian Polsek Kediri dibantu oleh keterlibatan beberapa personel dari Polri Tabanan, BNPB, PMI, TNI serta masyarakat.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa, Imsak, dan Sholat di Kota Surabaya Hari Ini Senin, 27 Maret 2023

Pada proses pencarian didapatkan informasi pada pukul 10.00 Wita dari masyarakat selaku saksi atas nama Made Sukadana bahwa telah ditemukan mayat di Pantai Batu Mejan Desa Canggu.

Dugaan awal dimungkinkan jika mayat tersebut merupakan seorang yang dilaporkan hilang di Pantai Nyanyi, saat ini petugas pencarian telah melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

Selanjutnya pada pukul 13.00 Wita mayat tersebut telah mendapatkan evakuasi oleh petugas di Pantai Batu Bolong, Desa Canggu.

Kapolsek Kediri Polres Tabanan Kompok I Kadek Ardika,S.Sos.,M.H mengatakan jika benar mayat yang ditemukan merupakan orang yang dilaporkan hilang di Pantai Nyanyi dengan dibenarkan oleh keluarga korban yang mengakui berdasarkan ciri-ciri korban.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x