Kapolsek Gununghalu Melaksanakan Patroli Malam, Berikan Rasa Aman pada Masyarakat Setempat

- 25 Maret 2023, 15:25 WIB
Kapolsek Gununghalu KBB sedang melaksanakan kegiatan patroli keliling di wilayah Kecamatan Gununghalu beserta jajarannya/humas.polri.com
Kapolsek Gununghalu KBB sedang melaksanakan kegiatan patroli keliling di wilayah Kecamatan Gununghalu beserta jajarannya/humas.polri.com /Ferdiansyah /

RINGTIMES BALI - Ditekankan oleh Polres Cimahi Polda Jabar Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K.,MH., CPHR, kepada Kapolsek Gununghalu AKP Wasiman, S.H., untuk melaksanakan patroli presisi, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala tindak kejahatan dan kriminal.

Seperti, aksi kejahatan jalanan, Curas, Curat dan curanmor juga pengawasan tempat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Gununghalu, KBB.

Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Gununghalu tersebut meliputi route Pertigaan Gununghalu – Pertigaan Simpang Asin Sirnajaya – Jln Pertigaan Buni jaya – Pertigaan Lebak Saat Kec Rongga – Jln ptpn Montaya Gununghalu – Jln Desa Celak – Jln Desa Wargasalayu dan Kembali Ke Mapolsek Gununghalu, Rabu.

Selain mengantisifasi tindak kejahatan tersebut di atas, Aipda Ardi Heriyanto, Bripka Yadi Kusnadi, Brigadir Prasetyo Panji Melaksanakan Patroli ke Obvit Keuangan diantaranya (Bank, ATM dan Swalayan).

Baca Juga: Sejumlah Warga di 3 Kampung Gununghalu KBB Masih Dihantui Potensi Bencana Longsor

Juga melakukan kontrol ke tempat-tempat keramaian masyarakat, seperti pasar, Mini Market Indomart dan Alfamart.

Dilaksanakan juga pengontrolan ke Kantor Pemerintah, Perumahan, untuk melaksanakan Patroli ke Daerah Rawan  C3.

Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Harkamtibmas telah disosialisasikan dan juga telah melaksanakan Monitoring dan pengamanan kegiatan keramaian masyarakat.

Dikutip dari laman resmi humas.polri.go.id, Kapolsek AKP Wasiman S.H. menyampaikan arahannya.

Baca Juga: Polres Jembrana Amankan 28 Unit Motor dari Pelaku Curanmor Lintas Kabupaten

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x