Kabupaten Bangli Bangun 2 Fasilitas Publik, Gubernur Bali Beri Apresiasi dan Hadiri Peletakan Batu Pertama

- 24 Maret 2023, 19:25 WIB
Gubernur Bali I Wayan Koster menghadiri peletakan batu pertama pembangunan dua fasilitas publik di Kabupaten Bangli.
Gubernur Bali I Wayan Koster menghadiri peletakan batu pertama pembangunan dua fasilitas publik di Kabupaten Bangli. /Ringtimes Bali/ I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Gubernur Bali, I Wayan Koster menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung II A Rawat Inap RSUD Bangli dan Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT). 

Dalam kesempatan itu, I Wayan Koster memberikan dukungan sekaligus mengapresiasi langkah cepat Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bangli.

Sejak kepemimpinan Sang Nyoman Sedana Arta bersama wakilnya, I Wayan Diar, Bangli dinilai lebih tertata. 

"Hal tersebut tergambar pada beberapa progres pembangunan untuk fasilitas publik telah dilaksanakan" ujar Koster pada Jumat, 24 Maret 2023.

Baca Juga: RAT dan Raker KONI Klungkung Tahun 2023 Digelar, Diharapkan Bisa Jadi Evaluasi Organisasi

Meski demikian, Koster menyebut masih banyak fasilitas yang harus dibangun di Kabupaten Bangli.

Oleh sebab itu, dengan pemanfaatan anggaran yang efektif dan tepat sasaran diharapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangli dapat melaksanakan pembangunan secara menyeluruh.

Selain itu, ia berharap pembangunan akan selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat umum dan dapat menopang perekonomian masyarakat Bangli.

I Wayan Koster selaku Pimpinan Provinsi Bali akan selalu mendukung segala pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Bali.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x