Seorang Lansia Ditemukan Meninggal Saat Hari Raya Nyepi Setelah Sehari Menghilang dari Rumah

- 23 Maret 2023, 19:10 WIB
Seorang lansia ditemukan meninggal dunia, setelah sehari menghilang dari rumah
Seorang lansia ditemukan meninggal dunia, setelah sehari menghilang dari rumah /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

 

RINGTIMES BALI - Seorang Wanita Lanjut Usia (lansia) akhirnya ditemukan meninggal dalam posisi terlungkup mengambang di parit (kelabah) Suwata Desa Aan, Banjarangkan, Klungkung saat Hari Raya Nyepi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun korban meninggal dunia  bernama Anak Agung Alit, perempuan (77) asal Banjar Sala Dusun Peken Desa, Banjarangkan, Klungkung merupakan janda yang lanjut usia.

Kapolsek Banjarangkan, AKP I Wayan Sujana saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa berawal pada hari Selasa, 21 Maret 2023 korban seperti biasa mencari sayur pakis dan kangkung di dekat rumahnya.

Baca Juga: Pandemi Covid 19 Usai, Tradisi Omed-Omedan Kembali Digelar di Banjar Kaja Sesetan, Denpasar

Saat itu sekitar pukul 18.00 Wita korban mencari sayur pakis dan kangkung di sekitar parit (telabah) yang ada tidak jauh dari rumahnya.

Hingga sampai pukul 20.00 Wita korban belum juga pulang ke rumah seperti biasanya, pihak keluarga melaporkan kepada perangkat Desa.

Selanjutnya dengan dibantu warga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serta Perangkat Desa pihak keluarga mencari keberadaan korban di tempat biasa korban mencari sayur.

"Hingga sampai larut malam upaya pencarian dan penyisiran di sekitar TKP tidak membuahkan hasil, pihak keluarga memutuskan dilanjutkan esok harinya," ucap Kapolsek.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x