Jadwal SIM Keliling Wilayah Kota Denpasar Hari Ini Selasa, 21 Maret 2023

- 21 Maret 2023, 14:49 WIB
Ilustrasi SIM Keliling Wilayah Kota Denpasar Hari Ini Selasa 21 Maret 2023
Ilustrasi SIM Keliling Wilayah Kota Denpasar Hari Ini Selasa 21 Maret 2023 /Tangkap layar Instagram@polrestamalangkotaofficial

RINGTIMES BALI - Berikut jadwal Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling di Kota Denpasar pada Senin, 20 Maret 2023 disertai dengan keterangan lokasi dan persyaratan yang harus dipenuhi dalam melakukan perpanjangan SIM A dan SIM C.

SIM Keliling adalah salah satu bentuk pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Polri dalam bidang penerbitan SIM yang dilakukan secara sistematis, akuntabel, efektif, efisien, dan kepastian hukum.

Bagi Anda yang berencana akan memperpanjang SIM baik SIM A maupun SIM C, Anda dapat mendatangi lokasi pelayanan SIM keliling dengan membawa beberapa persyaratan yang telah ditentukan. 

Sebagaimana telah dilansir RINGTIMES BALI dari laman jadwalsimkeliling.info, berikut persyaratan perpanjangan SIM keliling Denpasar hari ini Selasa, 21 Maret 2023:

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kabupaten Buleleng Bulan Maret 2023

- Fotokopi SIM bekas dan KTP

- Membawa SIM dan KTP asli

- dan bolpoin 

Selain itu, para pemohon perpanjangan SIM juga diminta untuk tetap mematuhi prosedur kesehatan dengan menggunakan masker saat berada di tempat pelayanan SIM keliling.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kabupaten Jembrana Bulan Maret 2023

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: simkeliling.info


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x