Unit Pelayanan PLN Bangli Siagakan Empat Regu saat Hari Raya Nyepi, Antisipasi Gangguan Listrik

- 18 Maret 2023, 20:57 WIB
Mengantisipasi terjadinya ganguan listrik pada Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1945 di Kabupaten Bangli, pelayanan darurat PLN tetap disiagakan.
Mengantisipasi terjadinya ganguan listrik pada Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1945 di Kabupaten Bangli, pelayanan darurat PLN tetap disiagakan. /Dok.pln

RINGTIMES BALI - Untuk mengantisipasi terjadinya ganguan listrik pada saat pelaksanaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1945 di Kabupaten Bangli, pelayanan darurat PLN akan tetap disiagakan.

Maneger PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Bangli, Dewa Ayu Nancy Cahyani, mengatakan bahwa hal itu akan dilakukan untuk keadaan yang bersifat darurat.

Pihaknya akan tetap menyiagakan petugas untuk mengantisipasi segala kemungkinan buruk yang dapat terjadi.

"Petugas gangguan tetap siaga sementara layanan pasang baru tambah daya tutup pastinya," ucapnya saat dikonfirmasi Ringtimes Bali, Sabtu, 18 Maret 2023.

Dalam pelaksanaannya, nanti akan ada empat regu yang bertugas, ditambah dengan petugas piket on site dan on call yang akan melakukan pelayanan.

Baca Juga: 12 Ogoh-ogoh Terbaik se-Kota Denpasar Tampil di Kasanga Festival

"Terkait jumlah tidak saya sebut ya pak, silahkan disebutkan regu saja. Karena ada mitra kerja juga di wilayah masing-masing," terangnya saat dimintai info untuk jumlah petugas.

Nancy juga menyampaikan, secara teknis hal itu dilakukan dengan berkesinambungan pada Hari Raya Nyepi dengan tetap menjaga tradisi penyepian yang ada.

"Personil yang terlibat secara estafet melaksanakan tugasnya. Dengan stay di posko selama H min satu hingga H plus satu saat Ngembak Geni," jelasnya.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x