Diduga Korsleting Audio, Mobil Terbakar di Traffic Light Simpang Unud

- 16 Maret 2023, 13:54 WIB
Kondisi mobil Isuzu Panther yang terbakar di Simpang Unud, Jimbaran, Bali pada Kamis, 16 Maret 2023.
Kondisi mobil Isuzu Panther yang terbakar di Simpang Unud, Jimbaran, Bali pada Kamis, 16 Maret 2023. /Dok. Humasresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Sebuah mobil Isuzu Panther terbakar pada Kamis, 16 Maret 2023 pagi di sekitaran Jalan Bypass Ngurah Rai, dekat Traffic Light Simpang Unud, Jimbaran, Bali.

Mobil milik I Komang Tirtayasa, pria kelahiran Badung itu hangus terbakar sekira pukul 7.00 Wita. Saat ini kendaraan tersebut berhasil dievakuasi dan dilakukan pemadaman api.

Berdasarkan video yang diunggah Instagram RingTimes Bali, akibat peristiwa kebakaran tersebut arus lalu lintas di Simpang Unud sempat mengalami kemacetan.

Baca Juga: Dalami Kasus WNA Ber-KTP Indonesia di Bali, Kejari Denpasar Amankan 5 Tersangka

Kepulan asap hitam dan kobaran api yang melumat Isuzu Panther DK 1362 EY keluaran tahun 2011 itu menjadi perhatian masyarakat yang melintasi kawasan tersebut.

Komang Tirtayasa selaku pengendara dan pemilik mobil mengungkapkan bahwa dirinya berangkat dari rumah dengan mengendarai kendaraan tersebut menuju daerah Goa Gong untuk bekerja.

Setibanya di traffic light simpang Kampus Unud, sekira pukul 06.30 Wita, korban melihat asap dan sempat mencium bau kabel terbakar dari audio mobil yang terpasang di bangku belakang.

Baca Juga: WNA Dilarang Kendarai Motor di Bali, Dispar Sebut Sudah Ada Regulasi yang Mengatur

"Waktu itu saya mencoba mengeluarkan audio yang terbakar, namun percikan api sudah membesar, kemudian saya berusaha lari untuk menyelamatkan diri dan sudah pasrah melihat mobil terbakar," ucapnya.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi pada Kamis, 16 Januari 2023, mengatakan pihaknya belum mengetahui secara pasti terkait penyebab mobil Isuzu Panther itu terbakar.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x