Tuntut Perbaikan Fasilitas Kampus dan SPI, Mahasiswa UNUD Gelar Audiensi dengan Wakil Rektor

- 15 Maret 2023, 15:17 WIB
Mahasiswa Universitas Udayana (Unud) gelar Audiensi Sidang Rakyat Udayana dengan jajaran Wakil Rektor dan dekan fakultas pada Rabu, 15 Maret 2023 di Gedung Auditorium Widya Sabha, Jimbaran.
Mahasiswa Universitas Udayana (Unud) gelar Audiensi Sidang Rakyat Udayana dengan jajaran Wakil Rektor dan dekan fakultas pada Rabu, 15 Maret 2023 di Gedung Auditorium Widya Sabha, Jimbaran. /RINGTIMES BALI/Ni Made Ari Rismaya Dewi

RINGTIMES BALI - Mahasiswa Universitas Udayana (Unud) gelar Audiensi Sidang Rakyat Udayana dengan jajaran Wakil Rektor dan dekan fakultas pada Rabu, 15 Maret 2023 di Gedung Auditorium Widya Sabha, Jimbaran.

Terdapat lima poin tuntutan yang telah disepakati dan dituangkan dalam berita acara.

Pertama yaitu terkait dengan perbaikan fasilitas yang menunjang akademik mahasiswa Unud secepatnya sesuai dengan yang disampaikan oleh masing-masing fakultas.

Ketua BEM PM Unud, I Putu Bagus Padmanegara memaparkan bahwa masih ada fasilitas akademik yang kurang layak.

Baca Juga: Rugikan Negara Miliaran Rupiah, Rektor Unud Resmi Jadi Tersangka Kasus Korupsi SPI Mahasiswa Jalur Mandiri

Mahasiswa Universitas Udayana (Unud) gelar Audiensi Sidang Rakyat Udayana dengan jajaran Wakil Rektor dan dekan fakultas pada Rabu, 15 Maret 2023 di Gedung Auditorium Widya Sabha, Jimbaran.
Mahasiswa Universitas Udayana (Unud) gelar Audiensi Sidang Rakyat Udayana dengan jajaran Wakil Rektor dan dekan fakultas pada Rabu, 15 Maret 2023 di Gedung Auditorium Widya Sabha, Jimbaran. RINGTIMES BALI/Ni Made Ari Rismaya Dewi

"Kampus kami di Jimbaran bahkan ada ruang perkuliahan yang masih ada muralnya. Itu kan agak mengecewakan, bahkan masih ada proyek dengan gedung yang sepertiga jadi," ujarnya.

Poin kedua yakni perbaikan kualitas dan kuantitas tenaga pendidik di Unud. Dilanjutkan dengan tuntutan transparansi dana Sumbangan Pengembangan Instittusi (SPI) di seluruh fakultas Unud, mulai dari tahun akademik 2018 dan seterusnya.

Pertemuan terkait transparansi ini pun telah dijadwalkan pada Kamis, 16 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x