Jalan Leucir, Kado Terindah Bupati Hengky Kurniawan untuk Masyarakat Gununghalu Bandung Barat

- 14 Maret 2023, 19:37 WIB
Camat Gununghalu Hari Mustika J S.Sos memonitoring pembangunan jalan selatan ruas 5 Cilangari, Gununghalu
Camat Gununghalu Hari Mustika J S.Sos memonitoring pembangunan jalan selatan ruas 5 Cilangari, Gununghalu /Ferdiansyah /

RINGTIMES BALI - Pembangunan proyek jalan selatan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) telah rampung 100 persen dikerjakan oleh kontraktor pelaksana proyek PT Brantas Abipraya KSO Bodiacs dan menjadi kado terindah “Jalan Leucir” yang diberikan Bupati Hengky Kurniawan bagi masyarakat Gununghalu.

Bupati Hengky Kurniawan telah menepati janji politiknya AKUR “Jalan Leucir” bersama Bupati non aktif AA Umbara dengan memberikan kado menuntaskan proyek jalan selatan KBB yang membentang dari mulai Selacau-Cililin-Sindangkerta-Gununghalu sampai Cisokan perbatasan Bandung Barat-Cianjur.

Perbaikan jalan selatan di Kabupaten Bandung Barat yang membentang dari Kecamatan Batujajar hingga Gununghalu telah rampung dilaksanakan sampai akhir bulan Februari 2023. Ini menjadi kado terindah buat masyarakat Gununghalu dan sekitarnya yang sudah lama mendambakan jalan mulus.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Diperiksa KPK Terkait Korupsi Aa Umbara, Mengaku Kenal Semua Tersangka

Jalan Raya Gununghalu KBB , telah selesai
Jalan Raya Gununghalu KBB , telah selesai

Camat Gununghalu Hari Mustika J S.Sos menyambut gembira dengan telah selesainya proyek jalan selatan ini, dimana masyarakat Gunung Halu sudah sangat mendambakan memiliki jalan mulus selama ini.

"Saya sendiri merasa bahagia dengan selesainya jalan lintas selatan ini, yang mana dengan jalan mulus seperti ini akan mempercepat perjalanan warga ke kota atau sebaliknya," Kata Hari kepada awak media Ringtimes Bali Selasa, 14 Maret 2023.

Hari mengungkapkan bahwa dengan selesainya pembetonan jalan sampai Cisokan dapat memperlancar akses transportasi antar masyarakat lintas Kabupaten KBB dan Cianjur.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Sampaikan Kabar Duka, Sonya Fatmala: Jangan Sepelekan Virus Covid-19

"Selama ini untuk lintas akses transportasi antara masyarakat Cilangari perbatasan KBB dan Cianjur sangat sulit dengan kondisi jalan yang rusak parah," Ungkapnya.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x