Jelang Pelaksanaan Piala Dunia U-20, Erick Thohir Tinjau Stadion Kapten I Wayan Dipta

- 12 Maret 2023, 21:48 WIB
Ketum PSSI, Erick Thohir meninjau Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali pada 12 Maret 2023 menjelang perhelatan Piala Dunia U-20.
Ketum PSSI, Erick Thohir meninjau Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali pada 12 Maret 2023 menjelang perhelatan Piala Dunia U-20. /RINGTIMES BALI/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Menjelang perhelatan Piala Dunia U-20 di Indonesia, Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meninjau langsung kesiapan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar pada Minggu, 12 Maret 2023 Sore.

Kedatangan Ketum PSSI dan Menpora disambut oleh Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, Bupati Gianyar I Made Mahayastra, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Gianyar.

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka mengetahui sejauh mana persiapan Stadion Dipta menjadi salah satu venue pertandingan Piala Dunia U-20 yang akan diselenggarakan pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 nanti.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Manchester United vs Southampton Liga Inggris Pekan ke-30

“Kesiapan Bali saya rasa baik tinggal kita dorong penyelesaian lahan parkir, supaya ketika FIFA hadir paling tidak sudah ada persiapan yang maksimal,” katanya di hadapan para media.

Selain itu, Erick Thohir menyoroti tentang arus lalu lintas ketika gelaran berlangsung. Ia berharap tidak akan terjadi macet saat perhelatan Piala Dunia U-20 dilaksanakan.

“Dari pihak kepolisian, terkait jalur lalu lintas sudah ada solusi, salah satunya mungkin satu arah untuk mengurangi beban kendaraan yang lalu lalang,” ujar Erick Thohir.

Melihat antusias masyarakat yang menggebu-gebu terhadap event terbesar nomor 2 FIFA, PSSI ingin memastikan  Piala Dunia U-20 dapat berjalan dengan baik, sehingga tidak ada kekecewaan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap ANTV Senin, 13 Maret 2023

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x