Sopir Pariwisata Meninggal Dunia saat Antar Tamu ke Pantai Melasti

- 7 Maret 2023, 21:47 WIB
Seorang sopir agen pariwisata ditemukan meninggal dunia ketika mengantar penumpangnya menuju Pantai Melasti, Ungasan, Bali.
Seorang sopir agen pariwisata ditemukan meninggal dunia ketika mengantar penumpangnya menuju Pantai Melasti, Ungasan, Bali. /Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahjaputra

RINGTIMES BALI - Seorang sopir agen pariwisata yang sedang bekerja mengantarkan tamunya tiba-tiba mengalami keluhan sakit saat perjalanan.

Pada Selasa, 7 Maret 2023 pukul 12.30 Wita, korban yang saat itu tengah membawa tamunya menuju Pantai Melasti, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, mendadak izin untuk beristirahat sejenak.

Korban sempat singgah di salah satu warung yang berada dekat Pantai Melasti (Warung Danis) untuk menyempatkan diri beristirahat dan memulihkan keadaan.

Menurut data yang didapat dari Bhabinkamtibmas Desa Ungasan Aiptu I Ketut Nuada korban diketahui bernama I Gede Arcana (46).

Baca Juga: Kisah Inspiratif, Pemuda di Bali Sukses Jalankan Bisnis Cleaning Service Rumahan

Korban merupakan seorang Sopir asal Songan, Kintamani dan beralamat tinggal di Jalan Gunung Agung, Gang Bumi Ayu, Denpasar.

"Memonitor orang tidak sadarkan diri di warung rakyat 'Warung Danis' Pantai Melasti," ujar Nuada.

Sementara berdasarkan keterangan saksi atas nama Heryanto (33), sekira pukul 12.30 Wita ia bersama korban tiba di Pantai Melasti. Menurutnya, korban sempat mengatakan merasa kurang sehat lalu disarankan untuk makan serta beristirahat.

"Korban sempat bilang gak enak badan, lalu berhenti untuk makan dan beristirahat sebentar, lalu saya diturunkan sementara di patung Pantai Melasti untuk foto-foto," ucapnya.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x