RTLH di Desa Bakas Rampung, Letkol Inf Armen Apresiasi Sebagai Sinergi Kemanunggalan

- 27 Februari 2023, 18:21 WIB
Kodim 1610/Klungkung pada proses rehab RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat di Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.
Kodim 1610/Klungkung pada proses rehab RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat di Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung. /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Setelah berjibaku selama hampir 23 hari, rehab rumah tidak layak huni (RTLH) Praja Raksaka Peduli Rakyat di Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung akhirnya tuntas.

Seperti diketahui program RTLH ini merupakan program Pangdam IX/Udayana dihampir seluruh wilayah teritorialnya.

Sementara untuk di Kecamatan Banjarangkan dilakukan di rumah Ibu Ketut Sriasih, Dusun Kawan, Desa Bakas yang tinggal dalam rumah yang tidak layak huni.

Letkol Inf Armen selaku Pimpinan Kodim 1610/Klungkung dalam keterangannya mengatakan, setelah personilnya tidak mengenal hari terus bekerja RTLH ini tuntas.

Baca Juga: Viral Penganiayaan Pria Asal NTT di Pekambingan, Humasresta Denpasar: Pelaku Akan Segera Diproses

"Seperti yang dapat dilihat semua bagian telah rampung dikerjakan hari ini hingga 100 persen," ujarnya.

Pencapaian ini adalah hasil semangat, dedikasi serta kinerja seluruh pihak, baik personel Kodim Klungkung dan masyarakat serta berbagai pihak yang selalu mensupport RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat.

"Hal ini patut kita apresiasi, sebagai bentuk sinergi kemanunggalan antara TNI dengan segala elemen masyarakat," ungkapnya.

Bagi kami, dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan berhasil adalah suatu kebanggaan yang menjadi tolak ukur sebuah pengabdian.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x