Tambah Daya Tarik Wisata, Pantai Kuta Sediakan Skatepark hingga Playground

- 25 Februari 2023, 18:54 WIB
Pantai Kuta Sediakan Skatepark hingga Playground.
Pantai Kuta Sediakan Skatepark hingga Playground. /I Made Bayu Tjahyaputra/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Pantai Kuta, salah satu pantai yang paling populer di Indonesia bahkan dunia sebagai daya tarik wisata bagi wisatawan asing maupun domestik sudah tidak asing lagi namanya.

Terletak di Kecamatan Kuta, Badung Bali, pantai ini sudah terkenal sejak tahun 1970an di manacanegara sebagai salah satu spot menikmati matahari terbenam dan juga ombaknya yang dimanfaatkan untuk berselancar.

Hingga saat ini pantai tersebut masih diminati sebagai tujuan wisatawan untuk menikmati pemandangan pantai khususnya di sore hari.

Baca Juga: Biaya Bahan Bakar Tinggi, KEPCO Mengalami Kerugian Operasional

Pembangunan dan perbaikan terus dilakukan di Pantai Kuta, mulai dari pedestrian, tempat mandi cuci kakus (MCK), dan spot spot foto menarik.

Selain itu wahana baru juga turut dibangun seperti skatepark dan juga playground yang semakin menambah daya tarik berwisata di Pantai Kuta.

Skatepark di Pantai Kuta sudah rampung dibangun dan siap untuk dijajal skateboarder sebagai spot baru berselancar di atas papan.

Baca Juga: Resep Membuat Pisang Coklat Lumer yang Enaknya Bikin Ngiler

Namun skatepark tersebut baru akan resmi dibuka pada 26 Februari 2023 mendatang, sebelum diresmikan, Tim Ringtimes Bali saat meliput mengamati bahwa sudah banyak orang yang ingin mencoba wahana skatepark itu, banyak bule dan warga lokal yang bergiliran menggunakan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x