Prank Penggerebekan di Hotel Novotel Nusa Dua Viral, Pembuat Video Beri Klarifikasi di Hadapan Gubernur Bali

- 15 Februari 2023, 13:04 WIB
Pembuat video prank penggerebekan di Hotel Novotel Nusa Dua yang sempat viral di medsos memberi klarifikasi di hadapan Gubernur Bali.
Pembuat video prank penggerebekan di Hotel Novotel Nusa Dua yang sempat viral di medsos memberi klarifikasi di hadapan Gubernur Bali. /Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahyaputra/Pemprov Bali

RINGTIMES BALI - Dalam unggahan video tiktok @iprabudjaya terlihat beberapa petugas Hotel Novotel, Nusa Dua, Bali melakukan penggerebekan pasangan suami istri yang hendak menginap pada malam Hari Valentine, Selasa, 14 Febuari 2023.

Beberapa petugas dari Hotel Novotel dan juga security melakukan penggerebekan dengan terus meminta bukti dokumen kalau pasangan tersebut telah menikah.

Namun wisatawan pria mengaku tidak membawanya dan berkata bahwa saat menginap di hotel yang ada di Bali, dirinya tidak pernah dimintai dokumen pernikahan.

Menurut keterangan yang diberikan pasangan wanita dalam video tersebut, ia bersama pasangannya telah resmi seabagai pasangan suami istri.

Baca Juga: Kunjungan Kerja ke Bali, Wali Kota Medan Belajar Kelola Wisata dari Desa Penglipuran

Namun saat berlibur ke Bali, dirinya mengaku tidak pernah membawa dokumen pernikahan ketika hendak menginap di hotel.

Pasangan suami istri tersebut bahkan dibuat heran, karena pihak hotel sampai meminta bukti cincin pernikahan mereka.

“Kalau Kartu Tanda Penduduk (KTP) saya ada, saya sebulan sekali liburan ke Bali tidak pernah dapat penggerebegan seperti ini,” ucap sang Istri dalam video tersebut.

Setelah situasi yang seakan-akan dibuat tegang dalam video itu, tiba-tiba salah satu pegawai hotel datang membawa kue dan menyanyikan lagu ulang tahun.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x