Polresta Denpasar Gelar Latpraops Jelang Hari Nyepi dan Idul Fitri 2023

- 7 Februari 2023, 17:49 WIB
Polresta Denpasar akan melaksanakan Latpraops 2023.
Polresta Denpasar akan melaksanakan Latpraops 2023. /Ringtimes Bali/Humas Resta Denpasar

RINGTIMES BALI - Menjelang perayaan Hari Nyepi dan Idul Fitri yang akan jatuh pada bulan Maret, dan April 2023 mendatang.

Polresta Denpasar akan menggelar Operasi Keselamatan Agung 2023 yang akan dimulai dari tanggal 7 hingga 20 Februari mendatang.

Bertempat di Gedung Pesat Gatra Mapolresta Denpasar pada Senin, 6 Februari 2023, Polresta Denpasar gelar Latihan Pra Operasi (Latpraops).

Sebagai upaya untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas menjelang Hari Raya Nyepi dan Idul Fitri 2023.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem Landa Bali, Sebuah Rumah di Denpasar Roboh

Polresta Denpasar lakukan operasi di bidang lalu lintas, dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan peventif.

Menurut Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana didampingi Kabag Ops dan Kasat Lantas mengatakan, Latpraops yang akan dilakukan nanti sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia personil yang akan dilibatkan.

Operasi dan pelatihan akan dilaksanakan selama satu hari, dengan tujuan agar personil yang dilatih dapat memiliki kompetensi dan kemampuan yang memadai dalam melaksanakan tugasnya.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x