Kapolda Bali Hadiri Taklimat Awal Pemeriksaan BPK RI

- 6 Februari 2023, 17:56 WIB
Momen Saat sesi saling bertukar cindera mata antara BPK RI dan juga Polda Bali.
Momen Saat sesi saling bertukar cindera mata antara BPK RI dan juga Polda Bali. /Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahyaputra

RINGTIMES BALI - Tim pemeriksa dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), sambangi Polda Bali.

Hal tersebut dalam rangka Taklimat awal pemeriksaan BPK RI atas laporan keuangan Polri T.A 2022 pada hari Senin, 6 Februari 2023.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Putu Jayan Danu Putra bersama Irwasum Polri Komjen Pol. Agung Budi Maryoto sambut kedatangan pimpinan I BPK RI Nyoman Adi Suryadnyana beserta tim pemeriksa di Gedung Rupatama Polda Bali.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Ketut Suardana, penanggung jawab tim BPK RI Akhsanul Khaq beserta jajaranya.

Baca Juga: Kemenhub Dukung Optimalisasi Akses Transportasi hingga ke Pelosok Negeri

Turut serta dihadiri pejabat utama Polda Bali dan Kapolres yang hadir secara langsung maupun hadir melalui virtual meeting.

Ucapan selamat datang Kapolda Bali kepada BPK RI bersama tim

Dalam kegiatan tersebut, Jayan memberikan ucapan selamat datang kepada pimpinan BPK RI bersama tim dan Irwasum Polri yang secara langsung mendampingi Polda Bali dalam kegiatan pemeriksaan oleh BPK RI.

Jayan berharap dengan kedatangan tim BPK RI ke Polda Bali dapat terjalin kemitraan yang baik sehingga pengelolaan dan penyusunan laporan keuangan Polda Bali menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x