Mendag Zulhas Kunjungi Pasar Kreneng Denpasar: Walikota Tanggap, Harganya Stabil

- 4 Februari 2023, 13:00 WIB
Mendag Zulhas kunjungi Pasar Kreneng Denpasar.
Mendag Zulhas kunjungi Pasar Kreneng Denpasar. /Ni Made Ari Rismaya Dewi/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan atau Zulhas melakukan kunjungan ke Pasar Kreneng, Denpasar pada Sabtu, 4 Februari 2023 dalam melakukan monitoring.

Dalam kunjungannya, Zulhas turut mengapresiasi Walikota Denpasar yang telah melakukan monitoring sehingga harga bahan pokok di Pasar Kreneng stabil dirinya juga mengatakan sebagai Walikota yang tanggap.

"Pak Walikota Denpasar selalu saya ceritakan kemana-mana, Walikota yang tanggap. Karena di sini harganya stabil dan monitor harga-harga," ujarnya saat melakukan kunjungan ke Pasar Kreneng, Denpasar, 4 Februari 2023.

Harga Bahan Pokok di Pasar Kreneg

Mendag Zulhas Kunjungi Pasar Kreneng Denpasar.
Mendag Zulhas Kunjungi Pasar Kreneng Denpasar. Ni Made Ari Rismaya Dewi/Ringtimes Bali

Ia memantau harga beras bulog masih stabil sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp47 ribu per 5 kilogram atau Rp9.450/kg dan harga beras premium juga masih stabil pada Rp9 ribu hingga Rp10 ribu per kilogram.

Baca Juga: Akibat Cuaca Ekstrem, Sejumlah Bencana Melanda Wilayah Bali, BMKG: Potensi Hujan Lebat Masih Terjadi

Sementara minyak goreng Minyakita berada di harga yang dianjukan oleh pemerintah, yaitu Rp14 ribu, selain itu minyak goreng merk lain pun juga ada disekitar harga Rp17 ribu dan minyak premium.

"Ada yang Rp17 ribu tapi bukan merk Minyakita, merk lain. Jadi kalau di sini tidak ada Minyakita, beli minyak premium," jelasnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x