Berprestasi, 44 Personel Polresta Denpasar Dapat Penghargaan

- 4 Februari 2023, 16:04 WIB
44 Personel Polresta Denpasar Dapat Penghargaan.
44 Personel Polresta Denpasar Dapat Penghargaan. /Instagram/@polrestadenpasar

RINGTIMES BALI - Menuai prestasi, sebanyak 44 personel Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar mendapat penghargaan karena telah menjalankan tugasnya dengan baik dan berdedikasi.

Pemberian penghargaan dirangkaikan dengan Upacara Korps Rapor Perwira Kenaikan Pangkat Pengabdian yang Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Februari 2023 dan upacara bertempat di Lapangan Markas Kepolisian Polresta (Mapolresta) Denpasar pada Kamis 2 Januari 2023 kemarin.

Dalam gelar upacara diberikan penghargaan kepada 44 personel oleh Kapolresta Denpasar Komisaris Besar Polisi (KBP) Bambang Yugo Pamungkas, SH. S.I.K. M.Si mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang berprestasi tersebut dimana pihaknya telah menjalankan tugas dengan baik.

Ucapan Loyalitas kepada Personel Kepolisian Resor

"Saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada 44 personel yang menerima penghargaan atas dedikasi, loyalitas dalam melaksanakan tugas khususnya di bidang Reserse yang dapat mengungkap kasus menonjol" ucap Yugo dikutip dari laman Instagram @polrestadenpasar, Sabtu, 4 Februari 2023.

Baca Juga: Kementerian PUPR Raih Peringkat Pertama Tingkat Kepatuhan SINDEN 2022, Ini Pesan Menteri Basuki

Rincian personel yang diberikan penghargaan yakni 19 orang dari Satreskrim dan Polsek Denpasar Selatan dimana mereka berhasil mengungkap tindak pidana pembunuhan dengan kekerasan atas nama Aluna Sagita di Jalan Tukad Batanghari Densel.

Kejadian tersebut terjadi pada 31 Desember 2022 dengan membekuk pelaku R Aryo Puspo Buwono.

Sedangkan 25 personel lainnya adalah mereka yang berprestasi menginput aplikasi e-Manajeman penyidikan terbanyak pada tahun 2022.***

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x