300 Wisatawan Kapal Pesiar Akan City Tour di Denpasar, Dispar Tawarkan Enam Destinasi Unggulan

- 2 Februari 2023, 18:57 WIB
Kepala Dinas Pariwisata Denpasar Dezire Mulyani saat memberikan keterangan soal kunjungan wisatawan Sanur Village Festival di Denpasar, Senin, 15 Agustus 2022
Kepala Dinas Pariwisata Denpasar Dezire Mulyani saat memberikan keterangan soal kunjungan wisatawan Sanur Village Festival di Denpasar, Senin, 15 Agustus 2022 /ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

RINGTIMES BALI - Kapal pesiar Seven Seas Explorer akan bersandar di Pelabuhan Benoa, Denpasar pada 13 Februari 2023.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kota Denpasar, Dezire Mulyani ungkap pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kapal pesiar untuk mengarahkan penumpangnya melakukan city tour di Denpasar.

Disebutkan sebanyak 300 hingga 400 wisatawan dari kapal pesiar tersebut akan melakukan city tour di enam destinasi Kota Denpasar.

Baca Juga: Ubah Sampah Jadi Nilai Ekonomis, Umah Rubbish Berdayakan Pemuda Lokal Sanur

"(Wisatawan) akan mengadakan city tour di beberapa destinasi wisata di Kota Denpasar. Antara lain Monumen Bajra Sandhi, Museum Bali, Puri Jro Kuta, Pasar Badung, Pura Jagatnatha, dan melakukan coffee break di Inna Heritage Hotel," ujarnya pada Kamis, 2 Februari 2023.

Adapun asal dari penumpang kapal pesiar tersebut yakni dari Amerika dan berbagai negara yang sempat disinggahinya.

Para wisatawan dari kapal pesiar akan melakukan city tour selama setengah hari, dimulai antara pukul 09.00 atau 10.00 WITA.

Baca Juga: Dukung Ekspor Petani, Kadin Jatim Kenalkan Kopi Malang ke Dubes Uni Eropa

Kadispar Denpasar menyebutkan lebih menyasar pada wisatawan dari kapal pesiar yang bersandar dalam waktu singkat di Denpasar.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x