Segera Digelar, Bali Terpilih Jadi Tuan Rumah SPORTEL Asia Tahun Ini

- 28 Januari 2023, 17:00 WIB
(Ki-ka) Direktur Utama PT Indonusa Telemedia Peter F. Gontha bersama CEO Sportel Monaco Laurent Puons yang terhubung secara virtual dalam jumpa pers SPORTEL Asia di Bali yang digelar di Jakarta, Jumat (27/1/2023).
(Ki-ka) Direktur Utama PT Indonusa Telemedia Peter F. Gontha bersama CEO Sportel Monaco Laurent Puons yang terhubung secara virtual dalam jumpa pers SPORTEL Asia di Bali yang digelar di Jakarta, Jumat (27/1/2023). /(ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)/

RINGTIMES BALI - Provinsi Bali dikabarkan terpilih menjadi tuan rumah ajang pameran olahraga dan teknologi SPORTEL Asia tahun ini.

SPORTEL Asia sempat terhenti sebab pandemi Covid-19 menghantam dunia, gelaran terakhirnya di Singapura.

Dan kini Indonesia akan menjadi tempat keberlangsungan acara tersebut setelah Pulau Dewata ditunjuk sebagai lokasi ajang tersebut.

Baca Juga: Bali Peringkat Kedua Destinasi Terpopuler Dunia, Optimis Penuhi Target 4,5 Juta Kunjungan Wisman Tahun 2023

CEO SPORTEL Monaco Laurent Puons saat jumpa pers di Jakarta Jumat kemarin mengatakan bahwa pihaknya begitu bersemangat untuk kembali hadir di kawasan Asia Pasifik tahun ini.

"Kami membawa banyak topik terkait olahraga dan jaringan bisnisnya di acara ini. Gelaran di Bali akan membuka kesempatan dan peluang baru untuk menjalin networking yang lebih luas lagi di Asia dan dunia, mengingat partisipan yang mengikuti nanti akan banyak sekali," kata Puons dikutip dari laman Antaranews pada Sabtu 28 Januari 2023.

SPORTEL di Bali akan berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 23 dan 24 Februari.

Baca Juga: Prioritaskan Pelaku Pariwisata, PHRI Targetkan 5.000 Orang Terima Vaksin Booster Kedua

SPORTEL di Bali tersebut merupakan kelanjutan dari Sportel di Miami pada Maret 2022 lalu yang mencakup pasar Amerika Utara dan Amerika Latin, serta di Monaco yang mencakup Eropa pada bulan Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x