Antusias, Warga Bali Terima Bantuan Ribuan Unit Set Top Box Gratis

- 21 Januari 2023, 14:00 WIB
Proses pembagian Set Top Box gratis kepada masyarakat di Bali, Denpasar, Jumat (20/1/2023). ANTARA/HO-Tim Komunikasi ANTV
Proses pembagian Set Top Box gratis kepada masyarakat di Bali, Denpasar, Jumat (20/1/2023). ANTARA/HO-Tim Komunikasi ANTV /

RINGTIMES BALI - Warga Kabupaten Badung, Gianyar, dan Buleleng Bali antusias menerima bantuan 4.392 unit Set Top Box (STB) gratis dari ANTV.

Manajer komunikasi ANTV Riyandi Tjahjadi di Denpasar Jumat kemarin mengatakan, sebagai salah satu saluran televisi yang turut mendukung percepatan migrasi televisi Analog Switch Off (ASO) ke televisi digital, timnya memberikan masyarakat yang kurang mampu dan berhak mendapatkannya.

Distribusi STB yang berguna untuk menyalurkan siaran televisi digital akan diberikan selama periode 16 - 23 Januari 2023.

Baca Juga: Jumat Curhat Polda Bali, Sopir Bus Keluhkan Sering Ditabrak Hingga Kendaraan Sulit Beroperasi

"Selama periode 16-23 Januari 2023, tim ANTV mendistribusikan STB secara langsung di wilayah Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Buleleng," kata Riyandi dikutip dari laman Antaranews, Sabtu 21 Januari 2023.

Adapun wilayah sasarannya meliputi Kelurahan Manukaya, Tampaksiring, Sanding, Pejeng Kangin, Pejeng, dan Pejeng Kelod di Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, dengan STB sebanyak 1.070 unit.

Untuk di wilayah Kabupaten Badung, menurut Riyandi, menyasar 18 desa di Kecamatan Abiansemal dengan total STB sebanyak 1.793 unit.

Baca Juga: Berhasil Amankan G20, Polda NTT Laksanakan Studi Banding ke Polda Bali

"Sedangkan lokasi selanjutnya yang didatangi oleh tim adalah Kecamatan Seririt dan Kecamatan Gerogak di Kabupaten Buleleng dengan jumlah STB 1.529 unit," ujarnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x