Wabup Suiasa Meninjau Langsung Pelaksanaan Seleksi PPPK Guru

- 20 Januari 2023, 15:00 WIB
Wabup Ketut Suiasa saat meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi CAT-UNBK P3K di SMPN 1 Kuta Utara, Kamis (19/1)
Wabup Ketut Suiasa saat meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi CAT-UNBK P3K di SMPN 1 Kuta Utara, Kamis (19/1) /dok. Humas Badung

 

RINGTIMES BALI - Mewakili Bupati Badung, Wabup I Ketut Suiasa memantau secara langsung pelaksanaan seleksi kompetensi Computer Assisted Test (CAT-UNBK) bagi pelamar umum, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), bertempat di SMPN 1 Kuta Utara, Kamis (19/1).

Turut hadir Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) I Gede Wijaya, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga I Gusti Made Dwipayana, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Ida Ayu Istri Yanti Agustini, Tim Pemantau dari Pemerintah Pusat, Camat Kuta Utara Putu Eka Parmana, Perbekel Dalung beserta perwakilan OPD terkait.

 Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Pantau Seleksi PPPK Guru, Harapkan Tenaga Lain Bisa Nyusul Secara Bertahap

“Pemerintah Kabupaten Badung melaksanakan pemantauan pelaksanaan tes rekrutmen P3K untuk para guru, dimana dari hasil tes yang dilaksanakan dari kemarin, tes CAT hari ini merupakan Gelombang Ke-II. Kita di Pemerintah Kabupaten Badung senantiasa mengacu kepada system maupun peraturan-peraturan yang berlaku. Kegiatan ini merupakan suatu usaha bersama dan yang terpenting kepada para peserta agar memiliki keyakinan maupun kemampuan yang telah dimiliki,” ujar Wabup Suiasa seusai melakukan pemantauan.

 Baca Juga: Seleksi PPPK Guru di Badung Mulai Dilaksanakan, Ada 2.261 Formasi

Disamping itu pihaknya juga menjaminkan dari segi objektivitas, akuntabilitas dari pada pelaksanaan tes P3K untuk para guru di Kabupaten Badung dapat dipertanggung jawabkan. “Hasil yang dilakukan sekarang ini bisa terlaksana secara maksimal untuk merekrut tenaga guru yang selama ini sudah mengabdi untuk masyarakat, pemerintah, negara dalam rangka meningkatkan, mewujudkan SDM yang berkualitas. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, lancar, sesuai mekanisme peraturan yang berlaku,“ harapnya.***

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x