Turnamen FIFA 22 Sumpah Pemuda Digelar di Jembrana, Salurkan Bakat Generasi Muda

- 25 September 2022, 15:59 WIB
Turnamen FIFA 22 Sumpah Pemuda digelar di Jembrana, salurkan bakat generasi muda
Turnamen FIFA 22 Sumpah Pemuda digelar di Jembrana, salurkan bakat generasi muda /Instagram/@polres_jembrana

RINGTIMES BALI – Polres Jembrana mengadakan Turnamen FIFA 22 Sumpah Pemuda Cup yang dibuka oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K, pada Sabtu, 24 September 2022 di Aula Polres Jembrana.

Turnamen FIFA 22 ini merupakan salah satu kegiatan dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda, yang dilaksanakan mulai 24 September hingga 28 Oktober 2022 di Aula Polres Jembrana.

Kapolres mengajak para generasi muda di Jembrana untuk menyalurkan bakatnya kepada hal-hal yang positif, salah satunya melalui Turnamen FIFA 22 ini.

 Baca Juga: Tekan Inflasi, Pemkab Buleleng Adakan Bazar Pangan Murah

“Harapan saya anak muda selalu bisa berkarya dan berprestasi salah satunya kegiatan bermain Game Playstation,” kata Kapolres dikutip dari Instagram @polres_jembrana pada Minggu, 25 September 2022.

Ke depannya, pihaknya akan membuat kegiatan-kegiatan serupa, khususnya untuk kemajuan para pemuda di Jembrana.

Meskipun permainan yang dipertandingkan menggunakan Play Station (PS) 5 yang masih jarang dimiliki masyarakat di Jembrana, yang terpenting kegiatan tersebut dapat memupuk rasa persaudaraan serta sinegritas Polres Jembrana dengan kaula muda setempat.

 Baca Juga: WNA asal Kanada Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Kolam Renang Villa Seminyak

Kegiatan Turnament FIFA 22 Sumpah Pemuda Cup ini diikuti oleh 32 peserta yang terbagi dalam 8 grup (Grup A sampai H), masing-masing grup beranggotakan 4 orang.***

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x