Jadi Narasumber di Orientasi Tenaga Kesehatan, Bupati Suwirta Beri Motivasi Kuatkan Rasa Memiliki

- 19 Agustus 2022, 10:50 WIB
Bupati Suwirta membagikan motivasi dan pengalaman saat menjadi narasumber dalam acara Orientasi Tenaga Kesehatan Puskesmas dan Rumah Sakit.
Bupati Suwirta membagikan motivasi dan pengalaman saat menjadi narasumber dalam acara Orientasi Tenaga Kesehatan Puskesmas dan Rumah Sakit. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menjadi narasumber dalam acara Orientasi Tenaga Kesehatan Puskesmas dan Rumah Sakit di Kenyeri Garden, Semarapura Kauh, Klungkung, Kamis, 18 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta memberikan motivasi dan menceritakan pengalamanya dalam melakukan berbagai inovasi terkait penataan Kabupaten Klungkung.

Dalam motivasinya, dia meminta kepada tenaga promosi untuk menguatkan rasa memiliki yang tinggi dengan kekuatan diri sendiri. Kemudian menjaga penampilan dalam mempromosikan kesehatan.

Baca Juga: Pria Diduga ODGJ di Gianyar Mengamuk Bawa Senjata Tajam, 1 Orang Meninggal dan Sejumlah Orang Luka-Luka

"Citrakan diri Anda dengan baik, turunkan harga diri, biarkan orang lain yang menaikan harga diri kita," kata Bupati Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Jumat, 19 Agustus 2022.

Terkait konsep berpikir kreatif dan inovasi pelayanan publik, dirinya mengajak pentinganya berfikir kreatif dalam membuat inovasi dengan memetakan potensi dan masalah.

“Tuangkan inovasi-inovasi dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai tenaga promosi kesehatan kepada masyarakat," katanya.

Baca Juga: Kadinkes Gede Anom: Peran Adat Sangat Besar dalam Maksimalkan Vaksinasi Covid-19

Selain itu, dr. Made Adi Swapatni selaku Kadis Kesehatan Kabupaten Klungkung juga mengatakan Orientasi Tenaga Promosi Kesehatan Puskesmas dan Rumah Sakit akan dilaksanakan selama dua hari, diikuti oleh tenaga promosi Puskesmas dan Rumah Sakit Klungkung.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x