Bhabinkamtibmas Lakukan Vaksinasi Door to Door Kepada Masyarakat Pengidap Disabilitas di Desa Ayunan

- 18 Agustus 2022, 16:34 WIB
Bhabinkamtibmas Lakukan Vaksinasi Door to Door Kepada Masyarakat Pengidap Disabilitas di Desa Ayunan
Bhabinkamtibmas Lakukan Vaksinasi Door to Door Kepada Masyarakat Pengidap Disabilitas di Desa Ayunan /Dok. Polres Badung/

RINGTIMES BALI - Guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanggulangan pandemi Covid-19, kegiatan vaksinasi lanjutan atau vaksin booster terus dilakukan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Berdasarkan laporan Humas Polres Badung, Bhabinkamtibmas juga akan melakukan vaksinasi kepada masyarakat pengidap disabilitas.

Pada Kamis, 18 Agustus 2022, Bhabinkamtibmas lakukan vaksinasi secara door to door kepada masyarakat pengidap disabilitas di Desa Ayunan, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

Baca Juga: Kompolnas Minta Polri Adakan Sidang Kode Etik, Desak Tersangka Ferdy Sambo Dipecat

Maksud dari secara door to door sendiri adalah para petugas serta aparat desa akan mendatangi ke setiap rumah warga pengidap disabilitas untuk melakukan vaksinasi.

“Kegiatan ini dilakukan dengan jemput bola, jadi kita datang langsung ke warga yang mempunyai kebutuhan khusus dan disabilitas, guna memudahkan supaya tidak perlu datang ke tempat pelaksanaan vaksin,” jelas Babhinkamtibmas Desa Ayunan Aiptu I Putu Suarnita.

Petugas yang dikerahkan terdiri dari tenaga kesehatan yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan aparat desa sekitar.

Baca Juga: Atlet Highline Kibarkan Bendera Merah Putih di Klingking Beach Nusa Penida

“Petugas yang dikerahkan terdiri dari tenaga kerja yang dibantu Bhabinkamtibmas serta para aparat desa sekitar,” ujar Putu Suarnita.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x