Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, Ribuan Siswa SMP di Kabupaten Bangli Tampilkan Atraksi Paper Mob

- 18 Agustus 2022, 15:02 WIB
Ribuan siswa SMP di Kabupaten Bangli melakukan menampilkan atraksi Paper Mob membentuk formasi Bendera Merah Putih dan HUT RI 77.
Ribuan siswa SMP di Kabupaten Bangli melakukan menampilkan atraksi Paper Mob membentuk formasi Bendera Merah Putih dan HUT RI 77. /YouTube/Bangli Channel

RINGTIMES BALI – Acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Alun-alun Kota Bangli berlangsung dengan meriah dan seru dengan menampilkan atraksi Gebyar Merah Putih oleh ribuan siswa SMP di Kabupaten Bangli, Rabu, 17 Agustus 2022.

Diketahui sebanyak 1.130 siswa SMP di Kabupaten Bangli berpartisipasi dalam penampilan Paper Mob dengan membentuk formasi Bendera Merah Putih dan HUT RI 77.

Selain itu, peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Alun-alun Kota Bangli juga dimeriahkan oleh penampilan sejumlah tari tradisional dengan diiringi lagu daerah dan kebangsaan, serta di akhir kegiatan dilanjutkan dengan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Penglipuran.

Baca Juga: Harga Bawang Merah Turun Drastis, Petani di Kintamani Tetap Optimis

Sang Nyoman Sedana Arta selaku Bupati Bangli menyampaikan bahwa sebelum puncak HUT Kemerdekaan RI ke 77, pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan, seperti salah satunya pawai obor pada Selasa malam, 16 Agustus 2022.

“Pada puncak HUT RI hari ini kita lakukan apel bendera di Alun-alun Kota Bangli. Sesuai tema HUT RI ke 77 yakni Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," katanya, dikutip dari kanal YouTube Bangli Channel, Kamis, 18 Agustus 2022.

"Tentu kita harapkan Covid-19 yang mulai mereda di Bali, akan terus terkendali, sehingga kehidupan normal segera bisa dinikmati kembali," sambungnya. 

Baca Juga: Polda Bali Ungkap Meninggalnya WNA Asal Peru yang Jadi Tahanan Narkotika

Selain itu, Bupati Sedana Arta juga menyampaikan bahwa pihaknya akan bersama-sama bergotong royong mempercepat capaian visi dan misi yang telah ditetapkan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x