Diduga Akibat Konsleting Listrik, Warung Makan di Pecatu Kebakaran Saat Pemilik Sedang Tidur

- 18 Agustus 2022, 12:10 WIB
Kebakaran terjadi di sebuah warung makan yang berlokasi di Jalan Labuhan Sait, Banjar Labuhan Sait, Desa Pecatu, Kuta Selatan.
Kebakaran terjadi di sebuah warung makan yang berlokasi di Jalan Labuhan Sait, Banjar Labuhan Sait, Desa Pecatu, Kuta Selatan. /Dok. Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Kebakaran terjadi di sebuah warung makan yang berlokasi di Jalan Labuhan Sait, Banjar Labuhan Sait, Desa Pecatu, Kuta Selatan pada Rabu, 17 Agustus 2022 pukul 06.30 WITA.

Berdasarkan keterangan saksi Riska (25), api sudah terlihat dari dalam warung makan sekitar pukul 06.00 WITA ketika korban hendak berbelanja ke warung.

Saksi segera mencari pertolongan ke tempat kos-kosannya yang tak jauh dari TKP. Saksi bersama suaminya Amir (40) kembali ke TKP dan mendapati api sudah membesar.

Baca Juga: Kapolres Klungkung Pimpin Apel Kesiapan Ops Bina Waspada Agung 2022

Saksi juga menerangkan bahwa terlihat ledakan tabung sebanyak empat kali dan langsung menelepon pemilik rumah makan, Ayu Widi (34).

“Saya sebagai pemilik warung sedang tidur di rumah ditelepon Pak Amir bahwa warung saya terbakar,” ujar Ayu tertulis dalam laporan yang diterima Polresta Denpasar.

“Setelah saya ke warung, memang benar warung saya sudah terbakar dan baru saja dipadamkan oleh 2 mobil damkar dari BPG (Bali Pecatu Graha),” sambungnya.

Baca Juga: Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 77, 150 Tukik Dilepas di Pantai Biaung, Denpasar

Selain Damkar BPG, Bhabinkamtibmas Desa Pecatu Polsek Kuta Selatan Aiptu I Nyoman Budiantara bersama Linmas Desa Pecatu juga terjun langsung ke TKP.

Diduga kebakaran yang melalap warung makan tersebut terjadi akibat konsleting listrik.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x