Sambut HUT RI ke 77, Pemkab Karangasem Adakan Acara Panggung Hiburan di Taman Budaya Chandra Bhuana Amlapura

- 18 Agustus 2022, 10:24 WIB
Pemkab Karangasem akan mengadakan acara Panggung Hiburan untuk menyambut HUT RI ke 77, di Taman Budaya Chandra Bhuana Amlapura.
Pemkab Karangasem akan mengadakan acara Panggung Hiburan untuk menyambut HUT RI ke 77, di Taman Budaya Chandra Bhuana Amlapura. /Humas Pemkab Karangasem

RINGTIMES BALI – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Pemkab Karangasem melaksanakan acara Panggung Hiburan bertemakan HUT RI ke 77 Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat berlokasi di Taman Budaya Chandra Bhuana Amlapura, 18 – 24 Agustus 2022.

Acara tersebut merupakan inisiasi dari Pemkab Karangasem bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Karangasem untuk menyemarakan semangat kemerdekaan HUT RI ke 77.

Dilansir dari Humas Pemkab Karangasem, Kamis, 18 Agustus 2022, acara tersebut nantinya akan diisi dengan beragam hiburan menarik dan penampilan memukau dari para seniman serta musisi lokal.

Baca Juga: Veteran asal Ubud Jadi Tamu Kehormatan dalam Parade Seni HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Gianyar

Oleh karena itu, Pemkab Karangasem mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan menyaksikan bersama acara tersebut dengan tetap menjaga ketertiban serta tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Berdasarkan posters resmi yang dirilis oleh Pemkab Karangasem, berikut jadwal penampilan yang akan menghibur masyarakat pada acara Panggung Hiburan bertemakan HUT RI ke 77 di Taman Budaya Chandra Bhuana Amlapura, 18 – 24 Agustus 2022.

Pada awal acara, Kamis, 18 Agustus 2022, acara akan diisi oleh penampilan dari Cedil, Gus Jody, Jinggo CTS, Keweh Astrawan, Yong Sagita, dan Yasa Sega.

Baca Juga: Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Gede Dana Ajak Masyarakat Dukung Visi Karangasem dan Bali Era Baru

Jumat, 19 Agustus 2022, akan diisi oleh penampilan dari Manggala, Trueman and The Lazybones, dan SMA Negeri 1 Amlapura.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x