PT Pegadaian Wilayah VII Bali Nusra Adakan Khitanan Massal Gratis dan Vaksinasi Booster

- 17 Agustus 2022, 15:18 WIB
Kepala Departemen Business Support PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Bali-Nusra Denpasar Wayan Darmayasa beserta jajaran terkait disela-sela kegiatan khitanan massal di Nusa Tenggara Barat belum lama ini
Kepala Departemen Business Support PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Bali-Nusra Denpasar Wayan Darmayasa beserta jajaran terkait disela-sela kegiatan khitanan massal di Nusa Tenggara Barat belum lama ini /ANTARA/HO-Pegadaian Denpasar

RINGTIMES BALI – PT Pegadaian Wilayah VII Bali-Nusra bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Puyung, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, adakan khitanan massal gratis dan vaksinasi booster.

Kepala Departemen Business Support PT Pegadaian Wilayah VII Bali-Nusra Denpasar, Wayan Darmayasa menyampaikan ada puluhan anak yang mendapatkan layanan sunatan gratis dengan teknik sunat laser.

“Mereka berasal dari kalangan masyarakat umum, pelanggan Pegadaian serta yatim piatu yang ada di wilayah Pulau Lombok,” ucapnya dikutip dari Antara.

Baca Juga: Loker Bali, Dibutuhkan Asisten Chef Terbaru Agustus 2022 di Restoran Green Kopi

Ia juga menyampaikan, dalam kegiatan khitanan massal tersebut, pihaknya menargetkan 99 anak yang disunat.

Kegiatan tidak hanya terbatas di wilayah Lombok Tengah sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan, namun juga masyarakat luar Lombok. Dalam hal ini, wilayah kerja PT Pegadaian Area Ampenan yang membawahi seluruh wilayah di Pulau Lombok.

Program khitanan massal tersebut merupakan program kerja kantor pusat PT Pegadaian bertajuk ‘Mengetuk Pintu Langit’ 1188 Senyuman Manis dengan menargetkan 1.188 anak di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Loker Bali, Dibutuhkan Videographer, Script Writer dan Talent Terbaru Agustus 2022 di PT Media Gema Abadi

Untuk kantor wilayah VII Bali-Nusra kegiatan dipusatkan di Praya, Loteng dilaksanakan selama satu hari penuh pada 12 Agustus 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x