Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, TP PKK Bersama Organisasi Wanita Klungkung Adakan Kegiatan Senam dan Lomba

- 14 Agustus 2022, 13:35 WIB
TPP PKK bersama organisasi wanita di Kabupaten Klungkung mengadakan kegiatan senam dan lomba di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe.
TPP PKK bersama organisasi wanita di Kabupaten Klungkung mengadakan kegiatan senam dan lomba di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, TP PKK bersama seluruh organisasi wanita Kabupaten Klungkung mengadakan kegiatan senam dan lomba di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dilansir dari Humas Pemkab Klungkung, Minggu, 14 Agustus 2022, kegiatan lomba yang diadakan antara, kelereng estafet, makan kerupuk, permainan bola dengan tali rapia, joged balon berpasangan, dan menuangkan tepung.

Baca Juga: Sesetan Karnaval IV Resmi Dibuka, Ada Kirab Budaya dan Berbagai Macam Lomba

Kegiatan tersebut diikuti TP PKK bersama seluruh organisasi wanita se-Kabupaten Klungkung yaitu WHDI, Gatriwara, DWP, GOW, Persit, dan Bhayangkari.

Seluruh peserta senam dan lomba memakai pakaian olahraga organisasi masing-masing, ikat kepala merah putih, serta membawa Bendera Merah Putih.

Sementara instruktur senam untuk kegiatan tersebut berasal dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Klungkung.

Baca Juga: INKURI Ajak Anak Muda Bali Wujudkan Ide Bisnis dan Bangun UMKM Berkelanjutan

Pada akhir kegiatan diumumkan para juara hasil dari perlombaan yang diadakan, yaitu untuk lomba makan kerupuk, juara 1 diraih oleh DWP, juara 2 diraih oleh WHDI, dan juara 3 diraih oleh Gatriwara.

Untuk lomba menuangkan tepung, juara 1 diraih oleh TP PKK, juara 2 diraih oleh DWP, dan juara 3 diraih oleh Gatriwara. Lomba permainan bola dengan tali rapia, juara 1 diraih oleh WHDI, juara 2 diraih oleh TP PKK, dan juara 3 diraih oleh GOW.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x