Sambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Bupati Suwirta Lepas Kegiatan Jalan Santai Berhadiah

- 14 Agustus 2022, 13:30 WIB
Bupati Suwirta melepas kegiatan jalan santai berhadiah di Puri Agung Klungkung dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77.
Bupati Suwirta melepas kegiatan jalan santai berhadiah di Puri Agung Klungkung dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan Hari Jadi Provinsi Bali ke 64, I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung melepas juga mengikuti kegiatan jalan santai berhadiah, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dilansir dari Humas Pemkab Klungkung, Minggu, 14 Agustus 2022, jalan santai dimulai dengan mengambil start di depan Puri Agung Klungkung dan finish di Balai Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kania.

Baca Juga: Sesetan Karnaval IV Resmi Dibuka, Ada Kirab Budaya dan Berbagai Macam Lomba

Kegiatan jalan santai tersebut  diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Klungkung, Para Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN dan BUMD, dan para siswa sekolah di Kecamatan Klungkung.

Sebelum acara jalan santai, terlebih dahulu dilaksanakan Senam Nangun Sat Kerthi Lokha Bali di Alun-alun Ida I Dewa Agung Istri Kania.

Baca Juga: INKURI Ajak Anak Muda Bali Wujudkan Ide Bisnis dan Bangun UMKM Berkelanjutan

Senam diikuti seluruh OPD, TP PKK Kabupaten Klungkung, seluruh organisasi wanita Kabupaten Klunglung dan para siswa.

Pada akhir kegiatan Bupati Suwirta berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para peserta jalan santai yang beruntung.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x