Bocah SD di Ciamis Meninggal Penuh Luka Bakar Akibat Handphone Meledak saat Dicharger

- 6 Agustus 2022, 07:55 WIB
Ilustrasi seorang bocah SD meninggal dunia akibat handphone yang digunakannya meledak saat dicharger dan menyebabkan luka bakar.
Ilustrasi seorang bocah SD meninggal dunia akibat handphone yang digunakannya meledak saat dicharger dan menyebabkan luka bakar. /Pixabay/ReadyElements./

RINGTIMES BALI – Nasib malang menimpa bocah SD yang meninggal dunia akibat handphone yang digunakannya meledak dan menyebabkan luka bakar pada bagian dadanya.

Korban berinisial IHM (9) dilaporkan meninggal dunia pada Rabu, 3 Agustus 2022 di Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Dikutip dari PMJ News, Sabtu, 6 Agustus 2022, AKBP Tony Prasetyo selaku Kapolres Ciamis menjelaskan bahwa insiden ledakan tersebut terjadi dengan kondisi handphone yang digunakan korban hancur total.

Baca Juga: WNA Australia Ditemukan Tewas dalam Kondisi Tergeletak Tanpa Baju di Kuta

"Ibu korban pulang dari rumah tetangga, melihat anaknya dikira sedang tidur. Kemudian ibu korban memeriksa sekitar ruangan tiba-tiba, ibu korban melihat handphone jenis Samsung J2 Pro sudah dalam keadaan berantakan dan hancur. Diduga meledak," katanya.

Ketika insiden tragis tersebut terjadi, ibu korban membangunkan anaknya tanpa ada respon. Bahkan, pada tubuh korban terdapat luka bakar.

"Setelah diperiksa menurut medis bahwa ternyata anaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolres.

Baca Juga: Seorang Bintara TNI AD dan Istrinya Tewas Ditembak KKB di Elelim Papua

“Terdapat luka bakar di bagian dada dan leher korban," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x