Beredar Video Pelecehan Seksual, Pria Tatap Wanita yang Sedang Tidur di KRL

- 17 Juli 2022, 19:23 WIB
Pria cabul tatap wanita yang sedang tidur di KRL sambil memegang alat vitalnya, terekam kamera penumpang hingga viral
Pria cabul tatap wanita yang sedang tidur di KRL sambil memegang alat vitalnya, terekam kamera penumpang hingga viral /Tangkapan Layar Instagram.com/@trending.satu

RINGTIMES BALI- Kembali terjadi pelecehan seksual di Kereta Api (KRL), yang terekam oleh penumpang, yang diunggah oleh akun instagram @trending.satu, pada Sabtu, 16 Juli 2022. 

Video pelecehan tersebut memperlihatkan seorang pria, yang diduga melakukan pelecehan pada seorang perempuan yang tertidur di KRL. 

Video tersebut beredar hingga viral di media sosial. Dalam video tersebut tampak terduga berdiri dan menatap wanita di depannya yang sedang tertidur. 

Baca Juga: Cara Cepat PLN Lakukan Transisi Energi Fosil Menuju Energi Bersih: Kolaborasi Bersama

Bahkan dalam video tersebut terlihat terduga sempat menghampiri wanita tersebut, sambil memegang alat vitalnya. 

Hingga video tersebut viral, PT KAI Commuter akan menelusuri pelaku yang terekam kamera tersebut. 

Petugas Keamanan dikerahkan untuk menelusuri area stasiun dan terus melakukan patroli untuk menyisir areanya masing-masing. 

Baca Juga: Lansia 65 Tahun Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Puputan, Denpasar Selatan

"Petugas Keamanan KAI Commuter juga akan mengamankan terduga pelaku untuk dilakukan proses selanjutnya," tutur Manajer External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan, yang dikutip dari akun Instagram @trending.satu. 

KAI Commuter juga mengingatkan pengguna KRL agar melaporkan segala kejadian yang mengganggu kenyamanan pada call center KAI Commuter, dan akan melayani selama 24 jam.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x