Wayan Koster Sambut Kedatangan Maskapai Korean Air di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung

- 15 Juli 2022, 20:10 WIB
Wayan Koster selaku Gubernur Bali menyambut kedatangan penerbangan Maskapai Korean Air dari Incheon di Bandara I Gusti Ngurah Rai.
Wayan Koster selaku Gubernur Bali menyambut kedatangan penerbangan Maskapai Korean Air dari Incheon di Bandara I Gusti Ngurah Rai. /Tangkapan layar Instagram.com/@pemprov_bali

RINGTIMES BALI – Wayan Koster selaku Gubernur Bali dengan didampingi oleh Moon Young Ju selaku Konsulat Jenderal Korea Selatan menyambut kedatangan penerbangan Maskapai Korean Air dari Incheon, Korea menuju Denpasar, Bali.

Acara penyambutan tersebut dilaksanakan di Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, pada hari Kamis malam, 14 Juli 2022, pukul 23.59 WITA.

Dilansir dari Pemprov Bali, Maskapai Korean Air membawa 274 penumpang yang disambut hangat dan bahagia oleh Gubernur Bali.

Baca Juga: 5 Cafe di Uluwatu Bali Selatan yang Super Keren, Hits, dan Instagrammable

Kedatangan maskapai Korean Air ke Bali kali ini juga membawa peserta G20, yaitu dari Menteri Keuangan Republik Korea Selatan dan Menteri Keuangan Negara Kanada.

Hal tersebut merupakan hasil kerja keras Wayan Koster selaku Gubernur Bali bersama Pemerintah Pusat dalam rangka pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian di Bali pasca pandemi COVID-19.

Pada kesempatan tersebut, Wayan Koster didampingi oleh Handy Heryudhitiawan selaku GM Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tjok Bagus Pemayun selaku Kadispar Bali, IGW Samsi Gunarta selaku Kadishub Bali, I Gede Pramana selaku Kadis Kominfo Bali.

Baca Juga: Wakil Gubernur Bali, Cok Ace Menarikan Tari Topeng Dalem Sidakarya di Pura Mandara Giri, Lumajang, Jawa Timur

"Selamat Datang Kembali di Bali dengan memiliki keunikan tradisi, seni budaya dan kearifan lokal Bali yang sangat kaya,” kata Wayan Koster.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x