Penusukan Terjadi di Rumah Sakit Ruijin, China, 4 Orang Dilaporkan Terluka

- 9 Juli 2022, 20:30 WIB
Telah terjadi penusukan yang melukai empat orang warga di rumah sakit Ruijin, Shanghai, China pada hari Sabtu, 9 Juli 2022.
Telah terjadi penusukan yang melukai empat orang warga di rumah sakit Ruijin, Shanghai, China pada hari Sabtu, 9 Juli 2022. /Reuters/Brenda Goh

RINGTIMES BALI – Dilaporkan 4 orang warga dilaporkan terluka dalam penusukan yang terjadi di sebuah rumah sakit di Shanghai, China.

Polisi setempat mengatakan sebelumnya penyerang yang menggunakan pisau berhasil ditembak dan ditundukkan oleh petugas.

Dilansir dari The Guardian, polisi Distrik Huangpu mengatakan bahwa mereka menerima laporan darurat pada pukul 11.30 waktu setempat pada hari Sabtu, 9 Juli 2022 tentang penusukan di rumah sakit Ruijin.

Baca Juga: Ribuan Pengunjuk Rasa Serbu Kediaman Presiden di Sri Lanka

"Polisi dengan cepat tiba di tempat kejadian dan menemukan seorang pria menyandera sekelompok orang dengan pisau di lantai tujuh rumah sakit," kata pernyataan itu.

“Ketika tersangka bermaksud melukai para sandera dan menghukum polisi, polisi dengan tegas melepaskan tembakan untuk melukai dan menaklukkannya.”

4 orang warga dirawat karena megalami luka dan tidak dalam kondisi yang mengancam nyawa. Sampai saat ini, motif penyerang masih belum diketahui.

Baca Juga: Seorang Nenek Tewas Usai Diterkam Dua Anjing Pit Bull

Media China menerbitkan sebuah video yang menunjukkan polisi bersenjata mencoba masuk ke ruang terkunci di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x