Kasus Pelecehan Halte Bus, dr. Tirta Beri Tanggapan di Instagram

- 9 Juli 2022, 14:54 WIB
Kejadian pelecehan di Halte Bus TransJakarta tuai berbagai komentar dari Netizen, dan salah satu selebgram bernama dr. Tirta.
Kejadian pelecehan di Halte Bus TransJakarta tuai berbagai komentar dari Netizen, dan salah satu selebgram bernama dr. Tirta. /Pexels.com/Kat Jayne

RINGTIMES BALI - Sempat viral kejadian seorang pria diduga melakukan pelecehan seksual di sebuah halte bus, tepatnya Bus TransJakarta pada 8 Juli 2022. 

Pria yang diduga melakukan pelecehan tersebut berhasil diamankan oleh pihak keamanan TransJakarta di Halte Grogol. 

Penangkapan pria yang diduga melakukan pelecehan di halte bus, berawal dari laporan korban dan penumpang yang menaiki Bus TransJakarta. 

Baca Juga: Diduga Melakukan Pelecehan di Halte Bus, Seorang Pria Diamankan

Sontak kejadian ini membuat penumpang dan pelanggan TransJakarta merasa takut dan tidak nyaman. 

Kejadian tersebut menuai berbagai komentar dari warganet, dan salah satu Selebgram bernama dr. Tirta turut memberi tanggapan, pada postingan instagram @ussfeeds tanggal 8 Juli 2022, yang mengunggah wajah pria yang diduga melakukan pelecehan. 

Ngikutin di twitter ini dari zaman ybs c*li di krl. Lalu ketika doi pindah ke busway, netizen update satu-satu lokasi di twitter. Sampe akhirnya ditangkep lagi,” tulis dr.Tirta di kolom komentar.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di Dalam Angkot

Komentar tersebut ditanggapi oleh netizen, “@dr.tirta omgg ini org yg di krl itu?!?? duhh bagus bgt udh ketangkepp,” tulis @kenisbian

Pada unggahan yang sama, dr.Tirta kembali memberi tanggapan mengenai pelaku yang diduga melakukan pelecehan di KRL tersebut.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x