Elon Musk Kembali Unggah Foto di Twitter Bertemu Paus Fransiskus

- 3 Juli 2022, 21:10 WIB
Elon Musk membagikan foto dirinya bersama dengan putra-putranya,  Griffin, Damian, Kai, Sax dan Paus Fransiskus.
Elon Musk membagikan foto dirinya bersama dengan putra-putranya, Griffin, Damian, Kai, Sax dan Paus Fransiskus. /Twitter/@elonmusk

RINGTIMES BALI - Elon Musk kembali aktif di Twitter. Setelah terakhir berbagi tweet di platform media sosial pada 21 Juni, CEO Tesla tersebut kembali pada hari Jumat.

Dalam tweet lanjutan @elonmusk, Elon Musk kemudian membagikan foto dirinya bersama dengan putra-putranya, termasuk Griffin, dan kembar tiga Kai, Damian, dan Sax dari istri pertamanya, Justine Wilson, berpose di samping Paus Fransiskus.

"Saya merasa terhormat bertemu @Pontifex kemarin," tulis Elon Musk di samping foto tersebut, yang memperlihatkan masing-masing anaknya berdiri di samping Paus dengan setelan jas.

Baca Juga: Polisi Ungkap Sosok Kuat di Balik Kematian Artis Jepang Rina Arano

Dalam tweet berikutnya, Elon Musk membagikan foto dirinya dan Talulah Riley, mantan istrinya di Italia.

"Venice, situs Great Remembrance," dia memberi keterangan pada foto tersebut, yang memperlihatkan dia dan Riley berpose dalam pakaian hitam putih dengan masker wajah menutupi mata mereka.

Musk juga membagikan satu pesan Twitter lainnya pada hari Jumat, sebuah penghargaan untuk Technoblade, seorang gamer YouTube yang baru saja meninggal karena kanker pada usia 23 tahun.

Baca Juga: Artis Jepang, Rina Arano Ditemukan Tewas Terikat di Pohon

"Teknoblade YouTuber Minecraft populer dengan 12 Miliar pelanggan baru-baru ini meninggal pada usia 23 karena kanker,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: People


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x