Pengendara Mobil Alami Kecelakaan Tunggal Tabrak Pohon di Pinggir Jalan  

- 22 Mei 2022, 07:38 WIB
Mobil kecelakaan.
Mobil kecelakaan. /Instagram.com/@basarnas_bali

RINGTIMES BALI – Kecelakaan tunggal dialami pengendara mobil di Jalan Sudirman, Kabupaten Karangasem pada Sabtu, 21 Mei 2022 malam hari.

Penyebab kecelakaan tunggal tersebut berawal sebab pengendara mobil kurang konsentrasi ketika mengemudi sehingga menabrak pohon perindang di pinggir jalan.

Dikutip dari akun instagram @basarnas_bali, satu orang penumpang alami luka di bagian wajah dan kaki kirinya terjepit atas nama NI Wayan Putu Sri Danti (38).

Baca Juga: 3 Hari Hanyut, Jenazah Made Suwitra Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Benoa

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Karangasem, Ngurah Eka menjelaskan berdasarkan keterangan dari suaminya yang menyetir malam itu, ketika mengemudi diganggu oleh anaknya sehingga oleng ke kiri dan menabrak pohon di pinggir jalan.

Usai mendapatkan informasi tersebut, diberangkatkan empat orang personil untuk menuju ke lokasi kejadian dengan membawa perlengkapan ekstrikasi.

Jarak pos SAR dengan lokasi tidak jauh, selang lima menit para personil SAR sudah tiba dan langsung melakukan penanganan terhadap korban.

Baca Juga: Polisi Diprotes LBH Bali Gegara Pengaduan Kasus Perdagangan Orang Tak Digubris

Tim SAR menggunakan perlengkapan ekstrikasi untuk melepaskan bagian kaki korban yang terjepit.

Sekitar pukul 20.25 WITA, korban berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat kemudian dibawa ke RSUD Karangasem menggunakan Ambulance PSC 119 Karangasem untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x