Dewasa Ayu Pernikahan Tahun 2022 Makin Dekat, Segera Siapkan Syarat Upacara dari Sekarang

- 25 Januari 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi Dewasa Ayu Pernikahan Tahun 2022.
Ilustrasi Dewasa Ayu Pernikahan Tahun 2022. /Pixabay/

RINGTIMES BALI – Simak, berikut daftar tanggal yang baik untuk menikah sesuai dengan dewasa ayu pernikahan tahun 2022, siapkan syarat upacaranya dari sekarang.

Menurut dewasa ayu, kepercayaan Hindu di Bali, pernikahan harus dilaksanakan sesuai dengan penanggal yang memiliki ala ayuning baik untuk menikah.

Menurut kepercayaan Agama Hindu di Bali, terdapat beberapa tanggal sesuai denagn dewasa ayu yang baik jika ingin melaksanakan upacara pawiwahan atau pernikahan di tahun 2022.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 SMP Halaman 303 Latihan 5.3 Luas Permukaan Setengah Bola Tertutup Semester 2

Dilansir dari Kalender Bali, dewasa pernikahan yang baik pada tahun 2022 adalah pada bulan Maret 2022 atau April 2022.

Namun tidak semua tanggal pada bulan tersebut menjadi waktu yang tepat, berikut tanggal yang baik sesuai dengan dewasa ayu pernikahan sesuai dengan Kalender Bali.

 4 April 2022

Tanggal tersebut memiliki dewasa Derman Bagia. Tanggal yang memiliki dewasa ala ayuning tersebut memiliki energi positif yang baik sehingga sangat baik untuk menikah, membangun, mulai belajar atau berlatih menari.

Tanggal 4 April 2022 juga memiliki dewasa ayu di bawah Ayu Nulus. Ayu nulus memiliki makna yang sangat baik yakni dipercaya adalah hari yang baik untuk segala pekerjaan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Seni Budaya Kelas 7 Halaman 137 Terlengkap 2022, Uji Kompetensi Bab 10 Ragam Hias Bahan Kayu

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x