Raffi Ahmad Bangun Beach Club di Bali, Daftar Lowongan Kerja Pariwisata Terbuka Lebar

- 24 Januari 2022, 12:50 WIB
Raffi Ahmad memulai bisnis beach club, buka lowongan kerja pariwisata di Bali
Raffi Ahmad memulai bisnis beach club, buka lowongan kerja pariwisata di Bali /tangkap layar @raffinagita1717/instagram

RINGTIMES BALI – Publik figur Raffi Ahmad membuka bisnis baru, sebuah beach club di pinggir pantai yang saat ini tengah membuka lowongan kerja bagi pekerja pariwisata di Bali. 

Kabar ini dilansir dari Instagram Raffi Ahmad yang mengaku beach club di Bali tersebut belum rampung 100 persen, namun lowongan kerja sudah tersedia untuk beberapa posisi. 

Mari Beach Club Bali, nama beach club Raffi Ahmad yang saat ini sedang dalam konstruksi akan diresmikan di tahun 2022 dan peluang lowongan kerja jadi angin segar bagi pekerja pariwisata di Bali. 

Baca Juga: Kunci Jawaban kelas 7 Matematika Semester 2 Halaman 212 213 214 nomor 1 sampai 8 tentang kongruen Bangun Datar

Diketahui bahwa sejak pandemi Covid-19 sebagian besar pariwisata di Bali mati, para pekerja harus kesulitan melanjutkan hidup lantaran lowongan kerja yang sepi. 

Namun suami Nagita Slavina membocorkan bisnis terbarunya yang ternyata membutuhkan banyak pegawai di posisi yang beragam.  

Kabar baik yang disebar Raffi Ahmad disambut positif oleh masyarakat Bali melalui sejumlah komentar di Instagram @raffinagita1717. 

Baca Juga: Download Lagu Scenic Drive – Khalid MP3 MP4 Lengkap Lirik, Mudah dan Gratis

“Semoga Bali bisa bangkit pariwisatanya, semoga bisa lebih banyak membuka lowongan kerja bagi orang Bali,” tulis @niythaoi. 

“Semoga bisa kerja di Mari Beach Club Bali,” dari @mrs.indahayu. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x