Oknum Pejabat OJK Diduga KDRT, Niluh Djelantik Minta Keadilan bagi Sang Istri

- 8 Desember 2021, 20:32 WIB
Niluh Djelantik mengunggah kasus Pejabat OJK KDRT pada akun Instagram pribadinya @niluhdjelantik dan meminta keadilan bagi korban
Niluh Djelantik mengunggah kasus Pejabat OJK KDRT pada akun Instagram pribadinya @niluhdjelantik dan meminta keadilan bagi korban /Tangkapan Layar Instagram.com/@iluhdjelantik

RINGTIMES BALI - Beredar kabar salah satu oknum pejabat OJK berinisial WW diduga melakukan KDRT terhadap istrinya yang sedang mengidap kanker berinisial LGNU.

Kasus oknum Pejabat OJK yang diduga melakukan KDRT itu pun telah dilaporkan oleh LGNU pada kepolisian sejak 12 November 2021. Namun, masih belum ada kelanjutan kasus sampai saat ini.

Adik LGNU yang tidak tahan dengan kasus Pejabat OJK KDRT ini pun melaporkan kasus ini kepada Niluh Djelantik untuk diviralkan.

Baca Juga: Istri Korban KDRT Tewas Ditikam Suami Pakai Pisau Dapur di Badung, Pelaku Coba Bunuh Diri

Niluh Djelantik pun mengunggah kasus oknum Pejabat OJK KDRT ini pada akun Instagram pribadinya @niluhdjelantik dan meminta keadilan bagi korban.

Pada unggahan tersebut, terlihat pesan dari Nia Bunga, adik korban KDRT yang mengirim pesan pada desainer ini. Adik korban tersebut memperkenalkan diri dan mengirim beberapa pemberitaan tentang kasus tersebut.

Nia Bunga juga menyampaikan bahwa kakaknya saat ini masih dirawat di ICU RS Premier Jatinegara. Ia menambahkan bahwa semua informasi mengenai kakaknya diblock oleh sang suami.

Baca Juga: Terbukti Lakukan KDRT, Suami Nindy Ayunda Ditetapkan Sebagai Tersangka

"Semua info mengenai kakak saya di block, semua info harus lewat suaminya. Hanya mama sy yang sehari 3x diem di lobi agar terasa dekat dengan kakak saya. Mohon infonya mb agar beritanya di up," tulisnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x