Jokowi Masuk Jajaran Muslim Paling Berpengaruh Tahun 2022

- 18 November 2021, 11:02 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali masuk ke dalam 50 muslim paling berpengaruh di dunia dengan menduduki posisi ke 13.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali masuk ke dalam 50 muslim paling berpengaruh di dunia dengan menduduki posisi ke 13. //Instagram/@jokowi/

RINGTIMES BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali masuk ke dalam 50 muslim paling berpengaruh di dunia. Tidak hanya tahun 2021, Presiden ke enam ini masuk ke dalam daftar pada tahun 2022 juga.

Sosok ayah dari Gibran Rakabuming raka ini masuk sebagai nomor 13 dalam 50 muslim paling berpengaruh di dunia.

Penilaian ini dilaksanakan tidak hanya memangdang dari segi sosok juga visi dan misi dari Jokowi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Lantik Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Istana Negara

Dikutip dari Themuslim500 pada Kamis, 18 November 2021, Jokowi masuk ke dalam posisis 50 besar dalam deretan peringatan yang dibuat oleh Royal Islamic strategic studies centre (RISSC).

Tidak hanya Jokowi, ada beberapa sosok islam di Indonesia yang masuk jajaran terbut.

Ada dua tokoh muslim yang masuk ke dalam jajaran tersebut. Tokoh tersebut yakni ketua umum PBNU Said Aqil Siroj dan Habib Luthfi Bin Yahya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Hati-hati Terkait Penyaluran Vaksin Covid-19 yang Mendekati Kadaluarsa

Predikat Joko Widodo yang masuk ke deretan nomor 13 ini bersanding dengan sosok-sosok islam terkenal di dunia. Jokowi berada di bawah, Sheikh Salman Al-Ouda dari Arab Saudi.

Peringat ini patut dibanggakan oleh rakyat Indonesia. Mengingat apa yang sudah president Indonesia ini lakukan selama masa penanganan pandemi sampai merombak kabinet Negara.

Halaman:

Editor: Rani Purbaya

Sumber: themuslim500.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x